Sepasang mata bulat itu menatap ayahnya dengan tatapan sendu. Dia mencengkram kuat kain hakama yang dipakainya dan melirik ke arah adik kembarnya yang hanya menunduk tanpa bisa membantunya seperti biasa.
"Aku tidak ingin menikah dengan orang yang bahkan tidak kukenal," bisiknya lelah.
Matanya ia pejamkan erat berusaha menahan air mata yang akan terjatuh. Rasa sakit itu mencabik hatinya. Kenapa harus dia?
"Kau harus melakukannya Tetsuya," ujar sang ayah datar.
Angin berhembus masuk melalui jendela yang terbuka. Tiupan angin itu menyibak rambut birunya yang sudah cukup panjang. Seketika, terlihatlah mata biru yang berjaca-kaca dengan pupil mengecil. Semua ini... terasa seperti mimpi...
[夢を見る]
"Aku tidak akan menikahi orang yang bahkan tidak kukenal!" lelaki berambut merah itu menggebrak meja lelaki paruh baya di hadapannya.
Mata keduanya bertemu. Mata heterochromia sang anak memandang ayahnya dengan tatapan benci. Ini selalu terjadi. Ketika ia tidak ingin melakukan apapun, ia akan dipaksa melakukannya.
"Yang ingin kunikahi bukan Kuroko Tetsuya! Ini pembodohan!" teriak lelaki itu tepat di hadapan ayahnya yang memandangnya datar.
"Kalau begitu berpura-puralah mencintainya," Akashi Masaomi memandang putranya dengan tatapan datar.
Lelaki muda berambut merah itu terdiam sesaat. Pikiran-pikiran kotor mulai memenuhi akalnya. Dia menoleh memandang taman rumahnya dari jendela.
"Dia bisa berguna untukmu," ujar Masaomi sambil meraih cangkir kopinya.
Masaomi meminum kopinya. Memandang putranya yang sepertinya mulai tertarik.
"Siapkan dirimu, kita pergi sekarang."
{つづく}
Menurut kalian, settingnya emperor apa ga? Hehe
Ao bingung ^^
Ahya! Salam kenal semua. Panggil aja Ao. Cewe kok °^°Nickname: Aovina. Panggil aja Ao.
Status: new writer♡️
Mood: Lovely Readers♡️♡️♡️
Ao suka warna biru. Makannya Ao kasih nickname Ao :>
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream [AkaKuro]✅
Fanfiction[DISCLAIMER] KnB (Kuroko no Basket) character ©Tadatoshi Fujimaki Dream idea ©Vintashi401 [WARNING] Shounen-ai, yaoi, mpreg, homophobic get out! Setting waktu di masa tentang Kaisar tapi imajinasi sendiri, completed === Apakah arti dari sebuah mimpi...