Kim Hongjoong • Affair [2]

5.1K 499 182
                                    

Kamu dan Hongjoong sudah berbaikan.

Terhitung sudah satu bulanan semenjak kejadian itu, kamu dan Hongjoong menjadi sepasang suami istri normal.

Setelah kejadian malam itu, esoknya Hongjoong langsung menjelaskan semuanya. Menurutmu alasannya terdengar masuk akal, tapi entah kenapa kamu masih ada perasaan yang mengganjal walaupun sedikit.

"Gaada yang ketinggalan kan?" Tanyamu sambil membenarkan letak dasinya.

"Engga kok"

"Jangan kayak waktu itu lagi, tau-taunya file penting buat meeting malah ditinggal"

"Iya sayanggg" sahut Hongjoong gemas.

"Udah"

"Yaudah, aku berangkat dulu ya. Baik-baik dirumah, kalo ada apa-apa langsung telfon aku" pamitnya.

"Iya"

Setelah itu Hongjoong langsung berangkat menuju kantor.

Kamu memutuskan untuk membersihkan meja makan yang masih penuh dengan piring bekas kalian sarapan tadi.

Kamu mendengar ada panggilan masuk tapi bukan dari hpmu, tapi dari hp Hongjoong.

"Tuh kan ceroboh banget, masa hpnya ditinggal" monologmu.

Kamu melihat nama yang tertera disana.

"Park Seonghwa"

Deg

Perasaanmu mulai tidak enak dan pikiranmu mulai kemana-mana.

Ini Seonghwa asli apa bukan? Pikirmu.

Kamu memberanikan diri untuk menganggkatnya.

"Halo?"

"Loh (y/n)?"

Kamu menghela nafas lega.

"Iya, kenapa Hwa?"

"Hongjoong nya mana? Ini kita ada meeting penting pagi ini kenapa dia belum dateng sampe sekarang? Bisa berabe masalahnya kalo sampe dia telat. File-file nya semua di dia soalnya"

"Hongjoong baru aja berangkat, mungkin bentar lagi nyampe"

"Terus ini hp nya dia tinggal?"

"Iya"

"Dasar ceroboh, yaudah deh thankyou ya (y/n)"

"Eh Hwa, bentar"

Kamu sempat berpikir untuk bertanya perihal perselingkuhan itu, karena Hongjoong dan Seonghwa memang sahabat dekat.

"Kenapa?"

"Engga, gajadi"

"Yaudah, aku matiin ya"

Kamu memutuskan untuk tidak jadi bertanya karena kamu sudah berkomitmen untuk melupakan masalah itu dan lebih percaya pada Hongjoong.

Lagipula Hongjoong mengaku ia sudah tidak pernah berhubungan lagi dengan perempuan itu.

Tok tok

Itu pasti Hongjoong yang ingin mengambil hpnya. Pikirmu.

Kamu membuka pintu "Kebiasaan banget sih kamu—"

ATEEZ Imagine as HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang