AIRIN Dan RAZEL

277 15 2
                                    

Airin Triwadi Pradipta. Sikapnya sangat bertolak belakang dengan kedua kakak kakaknya. Airin yang urakan. Airin yang kurang disiplin. Airin yang jutek. Airin yang galak. Airin yaa Airin. Kakak pertamanya perempuan kuliah di Amerika, jarang sekali berkomunikasi dengannya. Kakak keduanya cowok  adalah abdi negara. Adiknya masih SMP cowok yang sifatnya sama seperti diri nya.

Tamara kevino Pradipta dan Clavia Gania Pradipta ya kakak dari Airin Triwadi Pradipta. Airin selalu dibanding dengan mereka berdua. Tentang prestasi dan sikapnya. Jelas sekali. Tamara dan Clavia sama sama mendapatkan gelar pararel pertama di sekolahnya. Sedangkan Airin, juara kelas saja tidak. Orang tuanya sudah beberapa kali dipanggil guru BK akibat kelakuan nakal Airin.

Orang tua Airin pusing, maka dari itu mereka sering membeda beda kan Airin dengan kakak kakaknya. Dari situ sikap Airin semakin menjadi jadi. Bentuk suatu penolakan terhadap sikap kedua orang tuanya.

Hari ini orang tua Airin dipanggil ke BK lagi. Airin terlibat perkelahian dengan anak kelas lain. Hal yang sepele sebenernya. Cuma emang pada dasarnya pada bar bar. Makanya hal sepele menjadi besar.

Dulu Airin adalah anak yang pintar. Dari SD sampai SMP dia tidak pernah absen mendapatkan piala beserta piagam. Airin pintar, hanya saja ia ingin membuka mata kedua orang tuanya agar tidak pernah membedakan anak anaknya.

Pulang dari sekolah Airin pergi ke gramedia. Niat mencari buku novel yang baru saja rilis. Walaupun bar bar Airin tetap hobi membaca. Walaupun bacaannya bukan buku mata pelajaran, setidaknya Airin mempunyai hobi yang baik.

Setibanya Airin di Gramedia ia menyurusi setiap rak rak buku disana. Ia tak sengaja melihat seorang gadis mungil sedang memilah buku novel karya karya tereliye. Airin penasaran apa yang ia akan beli, maka dari itu ia memutuskan untuk mendekati gadis tersebut.

Menurut Airin, gadis itu masih SMP atau tidak SMA adik kelasnya. Tubuhnya mungil, dibalut gamis yang senada dengan kerudung menggunakan earphone sendirian.

Setelah Airin mendekatinya tepat disamping gadis itu. Jelas gadis itu terkejut. Kemudian dia berbincang dengan gadis bernama Ulfah itu. Ia memutuskan untuk memberi pinjam novel tereliye yang dia punya.

Ulfah sangat humble kepada Airin. Jarang sekali Airin bisa senyaman ini berdekatan apalagi berbicara dengan orang lain. Airin hanya menyendiri baik dirumah maupun disekolah. Maka dari itu tidak banyak teman yang dimiliki airin.

Ulfah

P
Ul
Gue Airin

Waalaikumussalam
Iya Rin
Ada apa?

Gapapa
Di save ya 😊

Oke Rin
Udah dulu ya, gue ngerjain tugas dulu. Numpuk nih

Iya fah

Senang sekali berteman dengan Ulfah. Rasanya ia sangat dekat, padahal baru beberapa jam yang lalu ia berkenalan.
.

Ulfah sedang mengerjakan tugas kuliahnya. Sebentar lagi selesai hanya tinggal membuat kata kata penutupnya. Setelah selesai mengerjakan tugasnya iapun merasa lapar. Melihat isi kulkasnya kosong, iya berniat untuk mencari makan di area kost annya.

Menggunakan celana training, jaket tebal serta jilabnya ia segera berjalan menuju keluar rumahnya. Ia berniat membeli nasi goreng di ujung gangnya.

Setelah membeli nasi goreng kesukaannya itu, iya kembali bergegas pulang. Namun ketika ia akan berbalik arah untuk menuju rumahnya, ia melihat anak smp sedang berdiri sendiri seperti tidak tau arah.

"Dek"-ucap Ulfah mendekati anak tersebut

"Huaa jangan jahatin aku, aku takut"-ucap anak lelaki tersebut sambil jongkok menutup telinganya

"Dek, adek baik baik aja kan?"-tanya Ulfah

"Kakak siapa? Kakak ga jahat kan?"-tanya anak itu takut takut

"Kakak baik kok. Kamu kenapa sendirian disini?"-tanya Ulfah

"Aku ga tau jalan pulang kak. Aku ditinggal temen."-ucap anak itu

"Nama kamu siapa? Nama kakak ulfah."-tanya Ulfah

"Razel kak. Kakak bisa antar aku pulang?"-tanya Razel takut

"Emm boleh. Rumah kamu dimana? kakak ambil motor dulu ya"- tanya Ulfah

Setelah sampai dirumah Razel, Ulfah langsung berpamitan pada Razel karena sudah terlalu larut. Ia takut jika pulang sendiri kalau sudah terlalu larut.

Sampai dirumah Ulfah langsung merebahkan dirinya di kasur kesayangannya. Ia sampai lupa makanan yang tadi ia beli belom sempat dimakan. Kemudian ia berdiri berjalan menuju dapur lalu memakan nasi gorengnya.

Ia tak habis pikir, ada anak SMP yang sudah larut malam namun tidak dijemput oleh orang tuanya. Apakah orang tuanya tidak mencarinya? Bahkan dulu orang tuanya ketika ia pulang lebih dari jam 5 maka dia akan ditelpon bahkan akan dijemput oleh orang tuanya padahal ia membawa kendaraan sendiri.

+62813087xxxx

Makasih kk
Razel

Iya zel


.

"Razel, darimana saja kamu? Dari tadi mamah nelpon ga pernah diangkat? Udah males pulang kamu? Contoh kakak pertama dan kedua kamu zel. Mereka anak baik baik, disipilin. Pulang sekolah langsung bimbel terus pulang ke rumah. Ini ga Airin ga Razel sama aja, sama sama bar bar. Kalian harusnya malu dengan sikap kalian. Kakak kalian calon dokter, calon tentara, ayah kalian tentara, kalian tidak malu hah?"-ucap sang mamah marah marah

"Mah, bisa ga sih sekali aja ga pernah sama samain aku, Razel, kak clavin, kak mara? Sakit hati aku mah, pernah ga mamah mikirin perasaan aku? Engga kan. Mamah cuma mikirin kak clavin kak mara. Aku? Razel? Bahkan kurang perhatian dari kalian. Kalian sadar ga sih?-ucap Airin marah serta diiringi tangisan

"Airin! Jaga ucapan kamu ya. Kamu harus nya malu dengan tingkah kamu yang kayak gini. Kamu mau jadi preman? Kamu ini cewek Rin."-ucap sang mamah

"Terserah mamah, aku capek. Zel masuk kamar kamu!."-perintah Airin kepada Razel

"Iya kak"-ucap Razel takut

"Dasar dua anak ini. Susah sekali dikasih tau"-ucap mamah geram

.

"Kak Airin"

"Gue ngantuk mau tidur, lu tidur aja zel"-ucap Airin berlalu menuju kamarnya

Maafin gue kak- batin Razel

"Lo ga salah jangan minta maaf"-ucap Airin sebelum menutup pintu kamarnya

Brak

Lah kok kak Airin tau- batin razel

"Anggep aja gue cenayang zel"-teriak Airin dari kamarnya

"Serem ihh"-gumam Razel kemudian masuk kedalam kamarnya

Dia menuju nakasnya dan mengambil hp lalu membuka aplikasi wa nya

Kakak Baik U

Makasih kk
Razel

Iya zel

.

Gimana gimana guys part ini?
Gajelas yaaa? Maafkeun hehe
Vote jangan lupa ya

I Love My Captein [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang