Ospek

246 7 0
                                    

Pagi ini semua akan dimulai lagi. Tahun ajaran baru sudah mulai berjalan. Hari ini akan berlangsung Ospek untuk para mahasiswa mahasiswi baru. Menyebabkan Para Anggota BEM datang lebih awal dari biasanya, bahkan ada yang menginap.

Semalam pun sebagian anggota BEM putri ada yang menginap di kost an Ulfah, karena pulang terlalu larut dari kampus. Kemudian, sembari mengerjakan tugas bersama, dan mempersiapkan mental untuk pagi hari.

Sesampainya di kampus, kita langsung mengerjakan tugas masing masing. (maaf Yee author ngga tau gimana rasanya jadi Maba😔 ga tau juga suasana kampus, tetep enjoy ya di cerita ini).

Upacara apel pembukaan pun sedang berlangsung. Ada sambutan dari Rektor, dekan, dosen serta anggota BEM terutama Presiden dan wakilnya. Ulfah dan Faisal menjadi pemberi sambutan terakhir, dan rektor pun menggunting balon untuk meresmikan dibukanya Ospek Tahun ini.

Setelah acara pembukaan, Maba berserta Anggota BEM tetap stay di lapangan sedangkan rekor, dekan ataupun dosen lainnya kembali ke ruangannya.

Acara selanjutnya adalah kelengkapan atribut. Banyak mahasiswi dan mahasiswa yang sedang berbaris di lapangan. Memakai atribut yang sudah di arahkan. Bukan atribut yang aneh aneh loh yaa.

Setiap Anggota BEM memeriksa atribut para mahasiswa/i baru itu. Bukan tak ada alasan mereka melakukan itu, karena disini mereka harus menerapkan sikap disiplin. Maka dari itu jika ada yang melanggar ketentuan yang sudah diarahkan, maka akan diberikan sanksi.

Setelah beberapa hari lalu Ulfah dari rumah findi, sekarang dia menjadi lebih ceria lagi. Bukan melupakan masalahnya, namun dia harus fokus ke urusan kuliahnya. Sebenarnya hatinya masih bersedih, namun berkat motivasi dari findi dia akhirnya bisa ceria lagi.

Jika kalian berpikir Ulfah menceritakan tentang permasalahan keluarga nya, itu salah guys. Lebih tepatnya findi hanya memberikan semangat dan motivasi agar Ulfah tidak larut dalam masalahnya.

Flashback on

"Gue.. Gue ga bisa cerita ini find. Gue ga sanggup buat cerita" Ucap Ulfah

"It's oke fah kalo ga bisa cerita. Tapi, lu masih punya gue, masih punya Hana kita siap dengerin lu kapan aja beb. Lu masih punya banyak tanggung jawab, BEM atau organisasi lainnya. Walaupun gue ga tau seberat apa masalah lu, pliss jangan terlalu larut didalamnya. Gue tau lu bisa beb, tetep strong and always smile beb" Ucap findi sambil memeluk Ulfah

"Thanks find, udah nyadarin gue kalo gue ga sendiri disini"

"Ulfah kan senyuman kampus kita, kalo lu sedih kita gimana?" Ucap findi menenangkan Ulfah sambil menunjukkan wajah merajuk

"Ada ada ajaa lu find" Ucap Ulfah tersenyum

"Nah gitu dong, lu senyum. Tunjukkin kalo lu itu kuat, jangan lemah cobat guee" Ucap findi sambil memeluk ulfah kembali

Flashback off

.

Dengan semangat Ulfah memimpin jalannya ospek kali ini. Gadis berjilbab hitam dengan Gamis hitam disertai Jas Lavender kebanggan kampusnya, tak lupa sepatu berwarna senada. Berpuluh puluh mahasiswa/i juga dengan bangga memakai jas yang sama dengan Ulfah. Diantara mereka sedang berjalan memeriksa atribut mahasiswa baru, dan sebagian sedang berdiri didepan layaknya memimpin acara tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ada beberapa mahasiswa yang masih tidak menggunakan atribut yang sudah diperintahkan. Mereka dipersilahkan maju ke depan untuk memberikan penjelasan, dan diberikan hukuman.

I Love My Captein [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang