Ospek 2

220 9 5
                                    

Pakaian anak BEM kurang lebih warnanya kayak Ulfah gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian anak BEM kurang lebih warnanya kayak Ulfah gini. Cuma untuk baju mereka juga pake jas warna lavender ya.

Harii adalah hari terakhir masa Ospek untuk mahasiswa/i baru. Hari dimana semua anggota BEM dan Maba menginap di kgampus untuk merayakan keberhasilan ospek tahun ini. Para Maba menyediakan tenda per kelompok sendiri bagi yang mempunyai nya. Jika tidak, maka bisa meminjam nya ke anggota BEM.

Setelah persiapan tenda sudah selesai. Para Maba dan Anggota BEM melakukan upacara pembukaan. Para Maba menggunakan pakaian bebas namun bertema Kuning hitam dan Anggota BEM senada memakai Merah putih dengan jas Lavender.

Setelah upacara pembukaan, yang diberi sambutan oleh dekan itu mereka tetap berada di lapangan. Ini adalah acara yang formal, namun terkesan santai.

"Assalamualaikum semuanya" Ucap Fikri anggota BEM divisi acara

"Waalaikumussalam" Jawab mereka serentak

"Jadi acara kali ini adalah bagian penutup dari ospek kali ini. Sebelum besok kalian semua akan di resmikan sebagai mahasiswa/i kampus ini" ucap Fikri dan langsung dihadiahi tepuk tangan dari seluruh maba dan Anggota BEM

"Kali ini, untuk yang pertama kali akan memberikan sambutan adalah Wanita cantik dan cerdas, presiden kampus kita ini diaa Naisa Ulfaha Humaira. Kepadanya saya persilahkan" Ucap Fikri dan langsung disambut dengan tepuk tangan dari anggota BEM dan para Maba.

"Assalamualaikum adek adek" Salam ulfah

"Waalaikumussalam Warahmatullahi wabarakatu" Jawab semua serentak

"Salam sejahtera untuk kita semua. Oke. Mungkin kalian sudah mengenal saya, karena saya dari awal acara ospek sudah memperkenalkan diri. Namun, berhubung ini adalah hari terakhir kalian saya mengenal kalian sebagai Mahasiswa Baru, jadi saya akan memperkenalkan ulang diri saya. Di awal perkenalan kita, saya hanya memperkenalkan diri saya secara singkat. Namun, kali ini atas dorongan dari rekan rekan BEM agar kalian lebih mengenal anggota BEM secara individu kita akan mengenalkan kembali Profil kita masing masing.

Saya Naisa Ulfaha Humaira selaku presiden BEM kampus ini, kalian bisa memanggil saya dengan panggilan Ulfah. Saya dari Fakultas ekonomi jurusan S1 akuntansi Semester 5. Saya mengikuti organisasi mahasiswa peduli atau OMP sebagai Bendahara. Jika kalian mencari saya, kalian bisa mendatangi ruangan BEM atau mencari saya di Fakultas ekonomi jurusan akuntansi kelas A. Untuk anggota BEM lainnya, akan saya perkenalkan setelah ini.

Saya sangat senang dan bangga atas kerja sama Para anggota BEM dan para Maba yang sangat kompak atas terselenggaranya acara ini. Syukur Alhamdulillah karena acara ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Saya hanya menyampaikan rasa bangga saya terhadap kalian semua yang ada disini. Untuk para Mahasiswa dan mahasiswa baru, WELCOME TO UNIVERSITAS JAKARTA 45" Tepuk tangan menggelora dilapangan tersebut. Tertawa dan tersenyum bahagia terpancar dari seluruh lautan manusia disana

I Love My Captein [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang