Suasana pagi ini sangat sejuk, burung burung berkicauan. Terlihat sebuah mobil sedang melaju dengan kecepatan normal membelah jalanan seoul, ibu kota negara korea selatan. Mobil tersebut berhenti tepat di depan lobby sebuah gedung yang menjulang tinggi bertuliskan KIM GROUP.
Seorang bodyguard membukakan pintu mobil nya keluarlah seorang pria dengan penampilan yang sempurna, hidung runcing bak tombak, wajah yang sempurna dilihat dari sisi manapun pria itu sangatlah sempurna. Semua karyawan membungkuk hormat padanya.
kemudian berjalan memasuki kantornya, kenapa kantornya ? karena ia adalah CEO dari KIM GROUP bernama Kim taehyung putra tunggal dari pasangan kim jaewan dan kim hana yang tidak lain adalah pemilik KIM GROUP.
Kini taehyung yang mengambil alih perusahaan ayahnya itu. KIM GROUP memiliki cabang dimana mana tidak hanya di korea saja melainkan luar negri tersebar luas yaitu jepang, swedia, inggris, singapura, hongkong serta indonesia.
Kim group melebarkan sayapnya tidak hanya di bidang periklanan saja tetapi juga memiliki produk kecantikan, makanan dan pakaian brand ternama.
CEO nyaberusia 26 tahun, muda berprestasi banyak wanita yang ingin menjadi kekasihnya. Tetapi ia tidak berminat sama sekali dengan kata berpacaran. Apalagi menikah itu terlalu jauh Taehyung tidak ingin pekerjaan nya terbengkalai hanya karena urusan wanita yang menurutnya buang buang waktu.
Taehyung memasuki lif di temani oleh seorang sekretaris bernama jeon jungkook. Wajahnya tidak kalah tampan dengan Taehyung. Jungkook memiliki wajah yang imut dan tampan tidak sesuai dengan badan nya yang tegap dan berotot.
“Sajangnim. Ini laporan yang kau minta untuk Meeting siang nanti,”
“Apa kau sudah menyalin nya terlebih dahulu Jungkook?"
“Sudah. Kau tenang saja sajangnim aku ini bisa diandalkan,” ujar jungkook sembari menaik turunkan kedua alisnya.
“Oh iya. Dimana sekertaris Park. Sedari tadi, aku belum melihatnya.” tanya Taehyung.
“I-itu mungkin sekertaris Park terlambat lagi,”
“Gadis itu benar benar!"
Kalian pasti bertanya tanya siapa sih Min Hee ? ia adalah sekertaris utama Kim Taehyung dan Jungkook sekertaris kedua. Taehyung memiliki dua sekertaris.
************
Terlihat seorang gadis cantik dengan perawakan tinggi semampai, kulit putih rambut di ikat ekor kuda sedang berjalan dengan terburu buru pasalnya ini sudah pukul 08.00. Itu artinya ia sangat terlambat.
Jika saja taksi yang ia tumpangi tidak pecah ban mungkin ia tidak akan terlambat. Gadis tersebut bernama park min hee ia sudah bekerja di KIM GROUP selama 3 tahun dan semua karyawan sudah mengenalnya dengan baik sebagai sekertaris atasan mereka.
“Sekertaris Park. Kau terlambat lagi?” tanya salah satu karyawan.
"Iya. Apa sajangnim sudah datang?” tanya Min Hee.
“Iya. Sajangnim datang bersama sekertaris jeon,”
“Mati aku! Bagaimana ini, aku sudah sangat terlambat.” ujarnya dengan mimik sedih, min hee terlambat lagi untuk kesekian kalinya.
"Sekertaris Park. Sebaiknya anda segera keatas. Sebelum sajangnim marah."
“Anda benar. Terima kasih ya mmm...”
“Ahra namaku Shin Ahra!”
“Aah iya aku Park Min Hee, salam kenal Ahra- ssi. Kalau begitu, aku permisi terlebih dahulu,” ujarnya sambil membungkukan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BOSS
FanfictionSebuah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. ✓KIM TAEHYUNG ✓PARK MIN HEE ✓JOSHUA HONG ✓LEE JI HYUN ✓JEON JUNGKOOK ✓KIM YOORI 💜💜💜💜💜💜💜💜 #2 In joshuahong #6 In ffv #3 In ffv #2 In ffv #5 In Taehyungfanfiction #4 In Taehyungfanfiction #1 In...