"Aku harus bagaimana Bibi? kalau aku tidak bekerja di tempatnya, aku pasti akan kesusahan mencari pekerjaan lagi. Tapi, dia itu.. ah aku malas membahasnya." Sena menumpahkan semua ceritanya pada Bibi Song.
Wanita paruh baya itu sudah ia anggap seperti ibunya sendiri, Bibi Song tersenyum dan mengelus pelan punggung Sena. Ia sudah sangat dekat dengan Sena, ia jugalah yang selama ini membantu Sena sejak awal kala menemukan wanita itu dua tahun silam tengah terduduk lemas di halte dengan perut membesar dan juga darah yang mengalir di kakinya.
"Kau sudah dewasa Sena, kau tau mana yang baik dan buruk. Lagipula bukankah dia tidak mengenalimu? itu cukup menguntungkan asal dia tidak mencari tau siapa kau dan kau tidak perlu mengatakan hal sebenarnya. Pikirkan Juna, ini demi putramu." Sena terdiam mendengar jawaban Bibi Song, ia lekas menatap kearah Juna yang tertidur dengan nyaman di pangkuannya.
"Mama bertemu kembali dengan Papamu nak."
🔻🔻🔻🔻🔻🔻
Kim Taehyung memukul stir mobil miliknya dengan frustasi setelah mendengar penuturan Minho, anak buah kepercayaannya untuk mencari tau seorang Park Sena. Awalnya ia memang tak percaya, namun ketika ia kembali ke bar itu dan mencari pemiliknya sekaligus kawan lamanya, ia tau penyebab kenapa wanita itu sangat ketakutan dan berlari begitu saja ketika melihat wajahnya.
"Namanya Park Sena, dia sudah lama yatim piatu karna kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Perusahaan keluarganya diambil alih oleh adik ayahnya yang sangat kejam dan dia diusir dari rumah. Dia mampu menamatkan kuliahnya pada usia 21 tahun karena selalu lulus akselerasi sejak SMP. Ia kuliah sembari bekerja, salah satunya menjadi pelayan di bar tempat Namjoon 3 tahun lalu namun tiba tiba keluar begitu saja tanpa alasan jelas. Itu saja yang ku tau Tuan, dan satu lagi dia sudah punya seorang putra. Usianya baru dua tahun."
"Benar Kim, gadis yang kau tiduri 3 tahun lalu itu bernama Park Sena."
Sialan! Taehyung kini meremas rambutnya kuat kuat, ucapan Minho dan Namjoon semakin berputar memenuhi pikirannya. Sena adalah gadis itu, gadis malang yang pernah ia tiduri tiga tahun lalu. Lantas perihal Sena sudah punya seorang putra, apakah itu anaknya? atau anak dari suami Sena sekarang? tapi mengingat dari usianya, jika benar saat itu Sena hamil anaknya, bukankah usia anaknya sama dengan usia putra Sena sekarang?
Taehyung hanya perlu memastikan sekali lagi dan ia harus mendengar semua kebenaran ini dari mulut Sena langsung. Ia berharap, wanita itu mau tetap bekerja di perusahaannya. Jadi ia akan mudah untuk mencari tau semuanya.
🔻🔻🔻🔻🔻🔻
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity (Completed)
FanfictionKim Taehyung adalah seorang lelaki tampan dan juga kaya raya dengan hidup begitu sempurna. Namun di setiap langkahnya, ia selalu dikelilingi penyesalan. Penyesalan karena telah merenggut masa depan seorang gadis yang bahkan ia tak tau namanya hanya...