Saera melahirkan anak keduanya, seorang bayi laki laki yang sangat tampan dan tentu saja membuat Seokjin juga keluarga Kim bahagia. Putra kedua Seokjin itu diberi nama Kim Jisung, bayi yang membuat Juna terus merengek pada Papa dan Mamanya untuk segera memberi bocah itu adik.
Sementara Jungkook dan Jihye sudah menikah dua bulan lalu setelah pernikahan Taehyung dan Sena dilaksanakan, keduanya tengah berbulan madu di Paris saat ini dan hanya mampu melakukan panggilan video untuk melihat bagaimana tampannya putra kedua Seokjin.
"Nenek! Nenek! pokoknya Juna mau adik bayi sepelti Jila noona." Juna terus merengek pada Nyonya Kim yang tengah menggendong cucu tampannya itu.
"Iya, nanti bilang pada Papa dan Mama mu ya. Bilang jika cucu Nenek ini mau punya adik bayi." Nyonya Kim terkekeh sembari mengecup pipi tembam Juna.
Sena yang baru keluar dari ruang rawat Saera itu melonjak kaget kala mendapati Juna tiba tiba memeluk kakinya erat, bocah itu langsung meminta turun dari gendongan Neneknya kala mendapati Sena.
"Mama! Juna mau adik bayiiii, Juna mau adik bayi sepelti punyanya Jila noona. Mama halus membeli Juna adik bayiii." Bocah itu terus saja merengek.
Sena tertawa dan jongkok untuk menyejajarkan dirinya dengan sang putra, ia mengelus pelan hidung mungil Juna. "Nanti Juna pasti punya kok, tapi bukan sekarang. Suatu saat nanti kalau sudah waktunya tepat."
Taehyung yang baru saja keluar ruangan bingung mendapati istri dan putranya, ia lekas menghampiri sang Ibu dan meminta penjelasan.
"Putramu ingin adik Tae, dia terus merengek padaku dan Sena. Ia iri pada Jira yang sudah punya adik, sungguh Juna itu lucu sekali." Jawab Nyonya Kim gemas.
"Kukira kenapa, aku dan Sena sebenarnya juga masih mengusahakan eomma. Tapi kami takut, Juna bahkan masih kecil untuk punya adik. Aku bahkan belum punya waktu panjang untuk menikmati tumbuh kembangnya." Tutur Taehyung.
"Tidak apa apa, eomma juga tidak ingin terburu buru dan memaksa kalian. Kami juga belum punya banyak cerita dengan bocah kecil itu." Nyonya Kim memberi pengertian yang membuat Taehyung tersenyum.
"PAPA!" Juna berlari kearah Taehyung yang membuat lelaki itu menyejajarkan diri pada putranya.
"Kenapa jagoan hm? " Lelaki itu mengusak surai kecoklatan Juna.
"Papa ayo makan! Juna lapal." Si kecil itu merengek dan membuat Taehyung mengangguk. Akhirnya Taehyung dan Sena berpamitan pada Nyonya Kim untuk mengajak si kecil makan, Juna pun menyalami tangan Neneknya dan mengecup pipi sang Nenek yang membuat Neneknya itu tersenyum manis.
🔻🔻🔻🔻🔻🔻
Votenya juseyoo:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity (Completed)
FanfictionKim Taehyung adalah seorang lelaki tampan dan juga kaya raya dengan hidup begitu sempurna. Namun di setiap langkahnya, ia selalu dikelilingi penyesalan. Penyesalan karena telah merenggut masa depan seorang gadis yang bahkan ia tak tau namanya hanya...