Epilog

1.5K 158 4
                                    

     Sena tersenyum manis dalam balutan gaun pengantin impiannya, hari ini adalah hari pernikahannya dengan Taehyung. Setelah seminggu lalu ia dan Juna diperkenalkan dengan Keluarga Kim yang tentu saja menerimanya dengan hangat, Nyonya Kim langsung mengusulkan agar keduanya segera menikah cepat cepat.

    Alhasil dengan persiapan yang begitu mendadak, pun orang orang yang terkejut karena putra kedua Kim Taehoo sudah punya seorang anak. Keluarga Kim beralasan jika sebelumnya Taehyung dan Sena sudah menikah diam diam dan mempunyai Juna, namun mereka berpisah dan akhirnya kini bersatu kembali.

    Sementara itu, Taehyung menatap Sena yang tengah menampilkan senyum manisnya. Istrinya begitu cantik dalam balutan gaun pengantin, meski tak bisa ia pungkiri jika sosok Park Sena selalu cantik dalam keadaan apapun. Mata elangnya menjelajah sekeliling dan mendapati ayah ibunya, serta Jungkook yang tengah bercanda lepas dengan Juna, putranya yang kini juga sangat bahagia.

    "Terimakasih Tae, kau sudah mewujudkan impianku untuk membuat Juna bahagia." Ucap Sena tiba tiba.

     "Harusnya aku yang mengatakan seperti itu padamu sayang, terimakasih mau menerimaku meski aku pernah melakukan hal brengsek kepadamu." Taehyung mendekatkan wajahnya pada wajah Sena dan mengecup bibir sang wanita.

    "PAPA MAMA!" Teriakan melengking itu menyudahi aksi keduanya, mendapati Juna yang tengah mengerucutkan bibirnya sebal sembari menunjuk sosok Kim Jungkook yang tengah tertawa lepas. Adik bungsu Taehyung yang akan menikah bulan depan itu suka sekali menggoda Juna, seperti saat ini.

    "Jagoan Papa kenapa hm? kesal dengan Paman Kookie ya?" Taehyung menyejajarkan dirinya pada sang putra.

    "Juna kesal. Kata Paman Kookie, Papa dan Mama halus segela membeli Juna adik agal Juna tidak kesepian. Soalnya Jila noona kan juga mau punya adik." Penuturan kelewat polos putranya itu membuat Taehyung dan Sena terkesiap. Keduanya langsung teringat jika Saera memang tengah mengandung putra kedua Seokjin sekarang.

    Taehyung pun memberi tatapan maut pada Jungkook yang kini menatapnya mengejek sembari menggenggam tangan Jihyun. Mati saja kau Kim Jungkook, apa yang kau ajarkan pada putra polosku!

🔻🔻🔻🔻🔻🔻

Udah sampai epilog nih:(
Kalian sepi banget responnya, jadi sedih:"
Aku ga minta apa apa, cuma tolong votenya aja, hargai karya penulis. Kalau ngga mau yaudah, gapapa.

See you in bonchap👋

Singularity (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang