Prolog

3.1K 213 2
                                    

     "Kau itu bisa bekerja dengan benar tidak? lihat apa yang kau lakukan?! bisa rugi aku jika seperti ini terus." Wanita paruh baya itu terus mengomel kesal pada sosok wanita muda dihadapannya.

    Sementara itu sang wanita muda menatapnya dengan pandangan menunduk, "Maafkan aku Nyonya Kang, aku benar benar tidak sengaja." Ucap Sena membela diri.

    "Aku tidak mau mendengar alasanmu lagi, kau ku pecat. Keluar dari rumahku sekarang!"

   Sena membulatkan matanya terkejut, "Apa? tolong Nyonya maafkan saya, saya harus mencari pekerjaan dimana lagi jika Nyonya memecat saya?" Sena terus merengek pada majikannya.

    "Aku tidak peduli, keluar dari rumahku sekarang juga!"

    Park Sena hanya bisa menghela nafas pelan sembari melangkahkan kakinya menuju ke sebuah taman, untuk kesekian kalinya ia harus kehilangan pekerjaan. Harus dengan apalagi ia memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang anak kedepan? wanita itu terduduk pelan dan terisak mengingat keadaannya sekarang.

    Ia adalah seorang wanita yang malang, kehidupannya yang semula manis berubah menjadi sangat menyeramkan dan juga pahit. Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat, perusahaan keluarga mereka diambil paksa oleh bibinya yang jahat dan ia diusir dari rumah. Hal paling naas dalam hidupnya adalah, saat ia bekerja di bar dan pada suatu malam ia harus rela kehilangan keperawanannya karena seorang lelaki sialan yang mabuk dan memperkosanya mengakibatkan ia harus rela mengandung seorang bayi hasil dari kegiatan bejat lelaki itu tiga tahun lalu.

🔻🔻🔻🔻🔻🔻

Haloo aku bawa Tuan Kim Taehyung disini. Ceritanya ngga begitu berat kok konfliknya, kalian pasti suka. Semoga❤

Singularity (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang