Sena masih menunggu hingga Juna mau membuka mata, namun agaknya jagoan kecilnya itu sedang memberi pelajaran karena keegoisannya. Juna belum mau membuka mata, namun bocah kecil itu terus menerus menggumamkan nama Taehyung dalam tidurnya. Membuat Sena semakin trenyuh dan sakit secara bersamaan.
Sena tau ia egois, benar kata Bibi Song. Sekuat apapun ia memisahkan Juna dengan Taehyung, hubungan antara ayah dan anak memang tak bisa dilepaskan begitu saja. Ia sangat salah disini, ia ibu yang gagal. Gagal dalam membuat putranya sendiri bahagia dan memisahkan sang putra dengan ayah kandungnya sendiri.
"Paman Taehyung, Paman Taehyung." Suara kecil Juna terus bergumam. Sena tau apa yang harus ia lakukan, ia lekas mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang disana. Kali ini ia tak mau egois lagi.
🔻🔻🔻🔻🔻🔻
"EOMMA! AKU MENEMUKAN SENA, AKU MENEMUKANNYA!" Teriak Taehyung menggelegar yang membuat seisi rumah terkejut mendengarnya.
Nyonya Kim yang datang tergopoh gopoh menghampiri Taehyung, ia seketika bertanya bagaimana ceritanya dan Taehyung mulai menceritakan semua dari awal. Dari Sena yang menelponnya 20 menit lalu.
*Flashback
Taehyung tengah menatap pemandangan hiruk pikuk kota Seoul lewat balkon kamarnya kala ponselnya berdering cukup keras. Lelaki itu mengernyit mendapati nomor asing disana.
"Hallo, siapa ini?"
"Taehyung-ah ini aku Sena."
Taehyung tentu saja terkejut dan tak percaya, namun ia tau betul jika suara wanita itu adalah suara Sena.
"Kau dimana Sena-ya? aku mencari kalian."
"Maafkan aku Taehyung, aku memang egois. Kemarilah, aku ada di rumah sakit."
"Siapa yang sakit Sena?"
"Juna, putraku. Ah tidak, maksudku putra kita sakit Taehyung. Dia belum sadar sampai sekarang dan terus menggumamkan namamu."
*flashback off
"Bawa mereka pulang Taehyung, eomma menunggu kalian." Ucapan Nyonya Kim seakan menjadi cambuk bagi Taehyung. Lelaki itu bahkan terburu buru membersihkan diri dan mengganti pakaiannya. Ia harus segera membawa miliknya kembali, harus.
🔻🔻🔻🔻🔻🔻
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity (Completed)
FanfictionKim Taehyung adalah seorang lelaki tampan dan juga kaya raya dengan hidup begitu sempurna. Namun di setiap langkahnya, ia selalu dikelilingi penyesalan. Penyesalan karena telah merenggut masa depan seorang gadis yang bahkan ia tak tau namanya hanya...