6

869 195 39
                                    

"youngtae suka..." kali ini ia tidak bergumam, ia berbicara kepada soojin. matanya menatap manik mata soojin.

soojin jelas kaget. sangat kaget. namun ia juga sangat senang. seumur hidupnya ia tidak pernah merasakan sensasi semacam ini.

soojin tersenyum lebar.

"youngtae suka apa?"

taeyoung masih menatap soojin.

"mama panggilnya youngtae."

ah soojin mengerti. mama nya memanggilnya dengan sebutan "youngtae" dan ia menyukainya karena itu pemberian mamanya. begitukah?

lalu, ia harus menjawab apa sekarang? ia ingin tau lebih banyak tentang mamanya. haruskah ia bertanya "youngtae mamanya dimana?" ah tidak, ia merasa seperti sedang bertanya pada anak hilang.

"Soojin mau ketemu mamanya youngtae."

Entah. Kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut soojin. Ah sekarang ia merutuki dirinya sendiri. Ucapannya salah tidak ya?

Taeyoung tidak menjawab pertanyaan soojin, ia kembali menggambar dibukunya.

Kali ini, ia menggambar menara eiffel. Apa maksudnya? Oh, mamanya sedang ada di paris kah?

"Mama di paris?"

Taeyoung lagi lagi memghiraukan pertanyaan soojin. Tetapi, tak apa, soojin yakin setiap hal yang dilakuinnya mendekatkan langkahnya untuk meraih taeyoung. Ia sangat ingin berteman dengan taeyoung.

"youngtae rumahnya dimana?"

ah masa bodo, ia yakin saat ini dirinya terlihat seperti seorang penculik. tapi ia memang sangat ingin tahu letak rumahnya. soojin ingin mengenal taeyoung lebih dekat.

taeyoung lagi-lagi enggan menjawab. yasudahlah pikir soojin, mungkin lain kesempatan.

"baik anak-anak." ucapan bu ayu membuyarkan kegiatan soojin mengintrogasi taeyoung.

"um begini, dikarenakan banyak yang absen hari ini, jadi kita belom bisa membahas materi berikutnya, ibu mau kasih kalian tugas berpasangan untuk nilai keterampilan kalian."

"tugasnya adalah kalian harus pergi ke suatu tempat. boleh museum, kebun binatang, theater, stadium olahraga, dsb. ibu akan berikan kalian lembar laporan berjumlah 8 lembar, amati, isi, lalu kumpulkan."

"karena hanya 8 lembar, ibu pikir berdua juga cukup. pasangan bebas, kalau ibu yang tentuin nanti kalian jadi males kerjain tugasnya."

soojin berseru senang, kesempatan ini sangat bisa digunakan untuk mengenal taeyoung lebih dekat.

tbc.

soojin-nggak-sengaja-liat-youngtae-ganti-baju-pas-olahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

soojin-nggak-sengaja-liat-youngtae-ganti-baju-pas-olahraga.jpg

𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒊𝒔 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang