5

898 210 62
                                    

"bintangnya bagus yaa.."

taeyoung mengangguk. hanya dengan anggukan saja taeyoung dapat membuat soojin tersenyum puas.

"lo suka nari nggak?"

taeyoung terdiam sejenak. perlahan, ia mengangguk kecil.

soojin lagi-lagi merasa puas karena ada sedikit perkembangan pada taeyoung.

"wihh! kapan-kapan boleh dong gue liat lo nari? haha"

taeyoung tidak menggubris pertanyaan soojin sama sekali. gapapa, soojin sudah kebal kok.

"lo suka nyanyi nggak?"

taeyoung mengangguk pelan. dan itu jelas membuat soojin senang. soojin semakin bersemangat untuk melontarkan pertanyaan-pertanyaan ke taeyoung.

"taeyoung, nama lengkap lo apa sih?"

taeyoung tidak menjawab, ia hanya melirik tangan soojin. lalu ia mengambil tangan soojin dan mengarahkan telunjuk soojin kearah label di bukunya.

kim taeyoung.

demi apapun, jantung soojin tidak tenang, ada apa dengan dirinya?

calm down soojin calm down...

breathe in... breathe out.... breathe in.... breathe out...

lagipula, ia harus memberi taeyoung jeda. ia ingat taeyoung tidak suka banyak bicara.

keduanya diam tak ada yang bersuara. jelas, taeyoung tak akan memulai pembicaraan duluan.

"taeyoung, gue harus manggil lo apa?"
tanya soojin saat dikiranya jeda yang ia berikan sudah cukup.

taeyoung kembali diam. soojin menghela napas nya berat sepertinya ia harus banyak banyak bersabar untuk bisa membuat taeyoung menanggapi perkataannya.

taeyoung tiba tiba tersenyum. soojin sekaget itu sekarang. perasaan soojin campur aduk. bahagia, senang, lega, terkejut, tak nyangka. persis es campur.

tapi ia tak mau heboh, ia akan coba mengerti, orang seperti taeyoung tak suka kericuhan dan kehebohan.

"kenapa tae? lo lagi seneng? hm?"

"youngtae.." tidak, taeyoung tidak berbicara kepada soojin, ia hanya bergumam pada dirinya sendiri.

"kamu mau dipanggil youngtae?"

astaga, kenapa soojin tiba-tiba ngomongnya kamu. ia menepuk jidatnya. bodoh. ia malu.

taeyoung mengangguk. soojin tak menyangka, jujur. ia kira taeyoung akan mengacanginya seperti biasa.

"suka.." taeyoung kembali bergumam.

"youngtae suka.."

tbc.

𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒊𝒔 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang