lah dia ketiduran gue elus-elusin. taeyoung jangan bikin gemes deh:')
gue ikutan baringan disamping dia, tangan gue menjulur untuk meluk dia. jujur canggung banget. semoga taeyoung udah beneran ketiduran.
gue natap muka nya yang teduh. tangan gue yang ngelingkar di pinggang dia tergerak buat ngelus pipi nya. kasihan banget taeyoung. gue bener-bener pengen disisi dia aja setiap waktu. pengen jadi bahu sandaran buat taeyoung.
✨
soojin menggeliat, matanya melebar melihat sekitar. langit terlihat sudah gelap. seketika ia tersadar, ia tertidur saat sedang memeluk taeyoung. ia langsung menoleh kearah taeyoung.
taeyoung sedikit menggeliat akibat dari pergerakan soojin yang sedikit rusuh. matanya menyipit melihat soojin, taeyoung kemudian merubah arah pandangnya ke pinggang nya sendiri, tangan soojin sudah tidak disana.
taeyoung kemudian menarik tubuh soojin kedalam pelukannya. Ia meletakkan dagunya diatas kepala soojin. tangannya mengelus-elus punggung soojin. sesekali ia menghirup aroma rambut soojin.
Soojin? Jelas kaget setengah mati. Ia benar-benar tidak menyangka taeyoung akan memeluknya seperti itu. Sejurus kemudian, soojin tersenyum lebar, matanya berkaca-kaca. Ia sungguh bahagia, tenang, dan lega.
Soojin tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tangannya memeluk taeyoung dengan erat. Ia menenggelamkan kepalanya didada taeyoung.
Ia ingin selamanya seperti ini. Dipeluk taeyoung menjadi salah satu candunya sekarang.
Tapi.. apa maksudnya??
Soojin sejujurnya bingung, tetapi ia tidak ingin merusak momen ini dengan banyak bertanya.
"Youngtae?"
"Hm?"
Loh? Taeyoung menjawabnya? Jujur, perlakuan taeyoung hari ini membuat kepala soojin pusing.
"Jangan dilepas ya. Soojin suka."
"Hm."
tbc.
loh gimana nih teyong wkkw.
aku nulis nya sambil dengerin lagu "garis terdepan" nya kak fiersa🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒊𝒔 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 [discontinued]
Romancebagaimana rasanya menyukai seorang penderita sindrom? coba tanya kang soojin.