"youngtae, berdua yuk."
jujur gue bingung, selama ini kalau ada tugas kelompok, taeyoung sama siapa? ah pasti sama jieun si anak antisosial itu.
"hm"
nih orang emang pelit ngomong banget. tapi gue nggak boleh nyerah. ayo semangat soojin!
"kalau gitu nanti gue kerumah lo dulu ya."
sumpah harus iyain, kalo ga gue nangis nih!
"hm"
YEAY!! emang ya rezeki anak soleha yang puasanya ga bolong.
"kalo hari ini kitaa bahas, terus besok kita pergi, gimana?" taeyoung hanya mengangguk.
YES! dia kayaknya iya iya aja ya. bagus deh, gue jadi selangkah lebih maju kayak yamaha. g.
💬💬💬
Dari jam pelajaran bu ayu sampai pulang, gue gaada henti-hentinya deg-degan. Kayak asdfghjkl banget nih perasaan gue. Seneng, takut, gugup, ga sabar jadi satu.
Dan sekarang bel pulang udah bunyi, makin asdfghkl lagi perasaan gue. Semangat soojin!
"Youngtae, ayuk." ucap gue yang udah beres tinggal cabut dari kelas. Taeyoung juga udah beres, doi diem aja seperti biasa.
Taeyoung jalan didepan tanpa nungguin gue sedikit pun. Gue cuman bisa ngebuntutin dia dari belakang doang, karena kalau gue jalan persis di samping dia gue yakin dia bakal risih.
Dan disinilah taeyoung sekarang, di parkiran motor. Taeyoung jalan menghampiri sebuah sepeda yang terparkir rapi dipojok parkiran.
Jadi dia sepedaan ke sekolah? Lucu banget sih taeyoung ini. Entah kenapa hal kayak gini aja bikin gue gemes sama dia. Dia unik seunik-uniknya orang unik, dan itu justru jadi daya tarik dia.
"Youngtae, gue gimana dong?" Iya, sepeda youngtae ini nggak ada dudukan buat ngebonceng orang.
Taeyoung noleh. Awalnya dia lumayan keliatan bingung sama gue yang tiba-tiba ngintilin dia. Tapi dia langsung keinget omongan gue tadi siang.
Dan gue juga baru inget, beda sama autisme, sindrom asperger ini penderita nya sebenarnya pintar dan menguasai bahasa dengan baik, mereka cuman gabisa dan gamau mengekspresikannya.
Trus dia nunjuk kearah pijakan kaki didekat ban.
"Ciee boncengin gue. Gue berat loh, jangan ngeluh ya tae."
Nggak nyangka hal kayak gini bakal kejadian di hidup gue. Dibonceng seorang taeyoung ke rumahnya.
Di perjalanan gaada yang buka suara sama sekali. Taeyoung yang gamungkin memulai pembicaraan, dan gue yang nggak tau harus ngomong apa.
Nggak sadar, tiba-tiba gue udah masuk ke komplek rumah taeyoung. Ternyata jarak rumahnya nggak terlalu jauh dari sekolah. 10 menit nyampe kalau sepedaan.
Dirumah taeyoung nggak ada siapa-siapa. Cuman ada ART sama sopir pribadi. Nggak ada papa dan juga mamanya.
Ternyata taeyoung ini anak orang kaya. Rumahnya gede. Seharusnya kalau kondisi ekonomi nya memadai, orangtua nya bawa dia terapi dong? Kenapa malah dibiarin gini?
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒊𝒔 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 [discontinued]
Romancebagaimana rasanya menyukai seorang penderita sindrom? coba tanya kang soojin.