Gue sama taeyoung masuk ke dalam rumahnya. Taeyoung masih sama, dia nggak mempersilahkan gue untuk masuk, jadi dia bener-bener nganggep gue laler terbang. Kayak bukan pemilik rumah yang lagi nyambut tamu.
Jadi dia kayak anggep aja rumah sendiri ke gue tapi dia nggak ngomong gitu, kan gue jadi bimbang.
Taeyoung naik keatas, mungkin dia mau kekamar. Sebagai tamu terhormat dan tahu diri, gue nunggu di sofa ruang tamunya.
Nggak lama, gue disamperin sama art nya taeyoung. Beliau kayak kepo gitu sama gue.
Wajar sih kepo, pasti doi mikir kok bisa taeyoung punya temen, cewek pula, sampe bawa kerumah pula. Iyalah kan gue yang minta kerumahnya.
"dedek kok bisa dateng kesini?" tanya art nya.
"iya saya sekelompok bi sama taeyoung." jawab gue.
bibi senyum trus ngangguk-ngangguk paham.
"dek, taeyoung selalu dikamar nya, samperin aja. dia nggak bakal turun lagi kesini." kata bibi.
"loh, iya bi? saya enggak enak bi masuk ke kamar cowo hehe"
bibi geleng-geleng, "nggak papa dek, soalnya taeyoung nggak bakal turun kesini."
gue ngangguk-ngangguk paham. "um bi, itu.. anu.. orang tua nya youngtae?"
"mamanya youngtae kerja di kedutaan besar di paris. kalau papa nya udah cerai, youngtae ikut mamanya." ucap bibi sambil senyum.
"gitu ya bi, kalau gitu saya pamit naik dulu ya bi."
"yaa silahkan dek.."
aduh kok gue grogi ya mau masuk kamar taeyoung.
astaghfirullah nyebut.
tok..tok..tok..
ketok dulu. gasopan kalau langsung masuk. nggak ada jawaban dari taeyoung. iya lah jelas dia nggak bakal mau jawab.
gue perlahan-perlahan buka pintu kamar taeyoung. astaghfirullah bulan puasa. taeyoung shirtless. bikin ngebatin aja nih.
"tae, nggak papa nih gue masuk?"
taeyoung ngelihat ke arah gue, trus doi ngangguk. gue duduk manis ngemper dipinggir kasur taeyoung.
"pake dulu bajunya tae ada cewe yaallah." gue heran, bisa-bisanya dia santai aja shirtless didepan gue.
taeyoung terlihat sedikit melotot, kayaknya dia baru sadar kalau dia telanjang dada depan gue. dia langsung jalan ke lemari ngambil satu kaos putih polos. trus dipake bajunya sama dia.
cara dia pake baju tuh menggoda banget. astaghfirullah, tobat soojin ya allah.
setelah pake baju, dia setengah rebahan diatas kasurnya. dan gue masih disini ngemper di pinggir kasur kayak lagi babysitting balita.
"tae, besok mau kemana?"
taeyoung mengangkat kedua bahunya sambil natap langit-langit kamarnya. gue bener-bener paham dia kesepian banget. dia hidup sendiri, bener-bener sendiri. tanpa keluarga dan tanpa teman. gue bener-bener pengen nemenin dia dalam setiap waktu. gue mau jadi orang yang bisa diandalkan sama taeyoung. in a polite way, jadi temen, bukan pacar.
gue tau pasti susah bagi dia buat semudah itu percaya, apalagi sama orang asing seperti gue. dan dari sini gue ngerti, perjuangan gue nggak boleh main-main.
gue pindah duduk disamping taeyoung. taeyoung masih nggak sadar, dia lagi merem-merem soalnya. tangan gue tergerak buat ngelus rambut dia.
kenapa gue se peduli itu ya sama dia? rasanya kayak liat kondisi dia begini aja bikin hati gue sakit. pengen banget meluk dia, bisikin dia bahwa semuanya akan baik-baik aja, dia punya gue, gue bakal selalu disini.
tapi sayangnya gue nggak bisa ngelakuin itu semua.
tbc.
ini part terpanjang loh suer wkwk
✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒊𝒔 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 [discontinued]
Romancebagaimana rasanya menyukai seorang penderita sindrom? coba tanya kang soojin.