soojin bangun pagi-pagi dan membuat pancake untuknya dan taeyoung. derap langkah taeyoung menuruni tangga terdengar jelas oleh soojin.
taeyoung duduk di meja makan menopang dagunya memperhatikan soojin yang sedang memasak.
sebuah ide terlintas dipikiran soojin. ia menaruh kedua pancake diatas 1 piring lalu duduk disamping taeyoung.
ia memakan pancake itu sendirian tanpa menghiraukan taeyoung. taeyoung pundung jadinya. ia melipat kedua tangannya diatas meja dan menaruh kepala nya disana.
soojin jadi gemas dibuatnya. taeyoung benar-benar menggemaskan kayak gini.
soojin mengusap pundak taeyoung. sang empunya kemudian melirik kearah soojin."Aaaa" soojin menyodorkan garpu yang sudah ada pancake nya kemulut taeyoung. taeyoung melahap nya.
"good boyy" soojin senang jika taeyoung mode manja begini. soojin terus menyuapi taeyoung hingga ia bahkan lupa untuk menyuapi dirinya sendiri.
taeyoung tiba-tiba tersadar akan hal itu. taeyoung segera mengambil alih garpu dari tangan soojin. ia memotong pancake dengan ukuran yang agak besar dan menyuapi nya ke mulut soojin.
taeyoung terus menyuapi soojin sampai pancake itu habis. "kok jadi soojin yang abisin pancake nya? kan ini buat taeyoung?!" ucap soojin yang baru tersadar 60% pancake nya ia yang habiskan.
"biar lo kenyang"
tahan soojin. jangan baper. "ntar taeyoung yang laper dong"
"nggak"
👻
soojin baru selesai mandi dan melihat taeyoung yang sedang duduk bersila dan asik dengan ps nya.
soojin tersenyum dan segera menghampiri taeyoung. ia duduk di belakang taeyoung lalu melingkarkan tangannya di perut taeyoung.
taeyoung yang mendapat perlakuan seperti itu secara tiba-tiba sedikit tersentak. ia cukup terkejut. dan pipinya memanas entah untuk apa.
soojin ingin berbicara namun posisi nya tidak enak karena ia seperti berbicara pada punggung taeyoung sehingga pindahlah ia ke depan. soojin berbaring di lantai dengan paha taeyoung yang ia jadikan bantal.
ia dapat melihat wajah serius taeyoung yang sedang asik bermain game.
"youngtae.."
"soojin mau ngomong.."
"soojin ngga yakin pandangan youngtae ke soojin bakalan sama setelah ini.."
"tapi setidaknya soojin mau ngomong biar soojin lega"
"soojin suka youngtae" sejurus kemudian soojin menggigit bibir bawahnya kencang-kencang. jantungnya berdetak tak keruan.
pandangan taeyoung masig terfokus pada game nya namun pikirannya melayang kemana-mana.
"awalnya soojin cuman pengen kenal sama taeyoung dan bantu taeyoung supaya lebih terbuka"
"tapi kayak rasanya udah lebih dari itu. soojin bener-bener mikirin youngtae 24/7. soojin pengen tau segala tentang youngtae. soojin ngga pengen youngtae kenapa-napa."
"dan soojin sadar, bahwa soojin udah lebih dari sekadar suka atau tertarik"
soojin menjeda omongannya, dilihatnya taeyoung yang masih terfokus dengan gamenya.
"soojin sayang banget sama youngtae. bahkan soojin maunya nanti youngtae yang jadi suami soojin. soojin pengennya tua bareng youngtae, ngga mau sama kakek lain."
"tinggi banget harapan yang soojin bangun tentang youngtae, tapi nggak lama soojin sadar"
"yang punya harapan setinggi ini soojin doang"
"youngtae engga"
taeyoung terdiam mendengar ucapan soojin. ia merasa ucapan soojin harus diluruskan tapi ia tidak tau bagaimana caranya.
taeyoung menghela napasnya berat. ia benar-benar bingung dengan dirinya. reaksi yang diberikan tubuh dan jiwa nya berbeda.
ia bersikeras tak akan peduli tentang apapun dan siapapun, tapi saat dengan soojin, tubuhnya tak menunjukkan prinsip itu.
taeyoung memberanikan diri untuk menengok kearah soojin. namun dilihatnya soojin sudah terlelap pulas di pahanya.
"jin gue bingung"
"no comment"
"gue"
"masih ngga paham sama perasaan gue"
"gue ngga berani bilang suka, nanti jatohnya gue php"
"gue juga ngga berani bilang gasuka, nanti lo nya kabur. dan gue gamau itu terjadi"
taeyoung meletakkan controller disamping pahanya, tangannya beralih mengusap rambut soojin. rambut soojin halus dan lembut.
taeyoung menyisipkan rambut soojin yang menutupi muka ke belakang telinganya.
tak lama, taeyoung beralih mengelus pipi soojin.
lalu taeyoung mengangkat tubuh soojin ala bridal style dan menidurkan nya diatas kasur, taeyoung memakaikan selimut untuk soojin.
soojin tiba-tiba saja terbangun, ia segera menahan tangan taeyoung. "youngtae, soojin belom selesai ngomong tadi kok malah tidur ya dasar soojin"
taeyoung terkekeh mendengar celotehan soojin yang merutuki dirinya sendiri.
"kok bangun, hm?" tanya taeyoung lembut. dia jadi soft gini ngelihat soojin lucu banget.
"youngtae, soojin mau ngomong dlu bentar"
"youngtae makasih ya udah ngijinin soojin buat ngekspresiin rasa sayang soojin buat youngtae"
"walaupun ngga berbalas, tapi asal youngtae nerima, soojin udah seneng banget kok"
taeyoung tersenyum, "gue ngga mau ngomong, yang jelas gue masih bingung jin, tunggu sebentar ya"
tbc.
gimana gimana wkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒊𝒔 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 [discontinued]
Romancebagaimana rasanya menyukai seorang penderita sindrom? coba tanya kang soojin.