Balik lagi 😂
.
Happy Reading 💜
.
“Yoongi dia—“
Belum selesai Keyla menjawab, wanita itu lebih dulu masuk ke dalam tanpa permisi bahkan tubuh Keyla sedikit terhuyung ke belakang saat gadis itu mendorongnya.
Keyla di buat kesal dengan wanita tidak tahu sopan santun ini, ia pun langsung berbalik karena wanita itu terus- menerus memanggil nama Yoongi.
“Yoongi tidak ada di sini, memangnya siapa kau? untuk apa mencarinya.”
Wanita dengan dres hitam itu membalikkan badan, melipat kedua tangan di depan dada matanya menatap Keyla dari ujung kepala hingga kaki.
“Seharusnya aku yang bertanya, kau ini siapanya yoongi? Kenapa kau berada di apartemennya?”
Pertanyaan wanita itu membuat Keyla bungkam, ia bingung harus menjawab apa. Haruskah Keyla berbohong dan mengatakan bahwa ia kekasih yoongi, Tidak tidak itu konyol, keyla tidak mau melakukannya. Lagi pula ia tidak tahu siapa wanita ini.
“Sudahlah itu tidak penting.”
Wanita itu membuka tasnya dan mengeluarkan sesuatu.
“Ini berikan pada Yoongi, sebenarnya aku ingin memberikan langsung padanya tapi aku sangat sibuk dan tidak bisa kesini lagi, sayang sekali padahal aku ingin melihat wajah kecewanya.”
Wanita itu tertawa sendiri membuat Keyla bergidik ngeri, wanita ini cantik tapi sayang sepertinya ia sedikit gila. Begitulah yang Keyla pikirkan.
Keyla mengambil benda itu tapi saat tangan Keyla akan membukanya, wanita itu langsung menahannya.
“Aku memberikan itu untuk yoongi bukan untukmu.”
Keyla memutar bola mata malas, padahal ia penasaran apa isi paper bag yang diberikan wanita ini untuk yoongi.
Tanpa berbicara apapun wanita itu juga langsung melangkahkan kakinya keluar apartemen, meninggalkan Keyla yang menggeleng pelan.
“Dasar wanita gila, percuma cantik tapi tidak punya sopan santun sama sekali, Cih.”
Karena tubuhnya sangat lengket Keyla memutuskan untuk mandi dulu, ia juga tidak berhak membuka barang yang bukan miliknya, itu namanya tidak sopan. Lebih baik ia menunggu yoongi pulang saja dan memberikannya pada pria itu.
Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 sebentar lagi hampir tengah malam, setelah mandi dan beristirahat sebentar Keyla memutuskan untuk mengerjakan tugasnya walaupun ia baru masuk kuliah talu ia juga sudah mendapatkan beberapa tugas walaupun belum terlalu banyak.
Keyla tidak tahu apakah yoongi sudah pulang atau belum, gadis itu juga tidak peduli, perkataan Yoongi tadi pagi masih membuatnya kesal pada pria itu.Lima belas menit berlalu karena merasa ada yang kurang akhirnya Keyla memutuskan untuk keluar kamar dan mengambil beberapa cemilan di dapur, karena sepertinya ia akan begadang malam ini.
Tepat saat Keyla keluar kamar bersamaan dengan itu juga pintu apartemen terbuka, Keyla sudah tahu kalo itu Yoongi. Mereka saling menatap sebentar sebelum Keyla memutuskan pandangan dan berjalan ke dapur.
Setelah mengambil segelas air putih dan cemilan dar kulkas Keyla kembali ke kamar sebelum itu ia melihat yoongi yang sedang duduk di sofa.Pria itu bersandar di punggung sofa dengan mata terpejam, Keyla kira yoongi sudah ke kamar tapi ternyata tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love ✔️
RomantikCompleted ✔️ Keyla tidak menyangka hidupnya akan berubah drastis setelah kepergian orang tuanya, dia harus rela meninggalkan kota kelahirannya Daegu dan tinggal bersama seorang pria yang tidak ia kenal bernama Min Yoongi. Tapi ada hal lain yang tida...