"Jadi bagaimana?"
Yoongi menghentikan gerakan mulutnya yang sedang meniup kopi, uap panas dari minuman hitam pekat itu masih terlihat samar samar mengepul di udara. "Bagaimana apanya?" ujarnya dengan sebelah alis menggantung serta mata sipitnya yang semakin menyipit.
Suara hembusan nafas berat sekaligus lelah terdengar , Keyla merotasikan bola mata malas bersamaan dengan dirinya yang mengangkat sumpit di tanganya lalu menunjuk ke arah Yoongi.
"Jangan pura-pura lupa Suga-ssi?" keyla sengaja menekan kalimat terakhirnya membuat Yoongi mendengus sebal .Seulas senyum tipis terukir sesaat setelah mendengar ucapan gadis di depanya, tawanya ingin pecah tapi Yoongi tahan. Biasa ingin terlihat cool.
"Harus berapa kali ku bilang, berhenti memanggilku dengan nama itu, Keyla."
Gadis bermata bulat bersinar itu mengdikan bahu, sama sekali tidak perduli dengan ucapan pria di hadapanya.
Dua menit mereka lewati dengan keheningan, keduanya sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing, Yoongi yang menikmati minum kopinya sedangkan Keyla yang sibuk bermain dengan ponsel pintar setelah menghabiskan semangkuk Ramen.
"Mau kemana?" tanya Yoongi cepat ketika Keyla berdiri dari duduknya.
"Tidur" jawab Keyla tanpa melihat Yoongi, gadis itu berlalu begitu saja menuju kamarnya.
Meninggalkan Yoongi yang diam- diam tersenyum tipis, mata sipitnya mengekori Keyla sampai gadis itu membuka pintu kamarnya lalu melenggang masuk begitu saja. tetep sama mengbaikan dirinya.
Senyum Yoongi semakin lebar, ia tahu Keyla sedang kesal padanya.
^^^^
Bunyi ketukan pintu dua kali membuat Keyla mengangkat kepala, jarinya yang bergerak mengetik sesuatu dilayar ponsel seketika terhenti. tepat setelah mendengar suara seseorang dari luar Keyla langsung menarik selimut hingga batas dada setelah itu ia memejamkan mata saat decit pintu kamar terbuka.
"Aku akan masuk kalau kau tidak menjawab." kata Yoongi, padahal kepala pria itu sudah menyembul di pintu.
Seulas senyum tipis terukir saat Yoongi membuka pintu semakin lebar agar ia leluasa masuk ke dalam, sudut matanya melihat seseorang yang meringkuk di ranjang dengan selimut tebal yang membalut tubuhnya.
Kaki Yoongi melangkah sengaja menimbulkan suara cukup keras, benturan sandal slop rumahnya dengan lantai.
Melihat Keyla yang tidak juga bergeming sebelah tangan Yoongi menarik kursi belajar ke sisi ranjang lalu mendarat duduk.
"Aku tahu kau belum tidur."
Di balik selimut diam-diam Keyla mengumpat, untuk apa juga Yoongi menghampirinya.
"Kau tidak mau melihatku?"
Mendengar itu Keyla ingin sekali menjawab dan berteriak di hadapan pria ini " untuk apa aku melihat wajah menyebalkanmu itu" kalau perlu sekalian saja dia menjambak rambut Yoongi yang sudah berubah warna menjadi hitam pekat beberapa hari yang lalu.
"Keyla" panggil Yoongi dengan suara lembut dan mendayu.
Sial, pertahanan Keyla hampir saja runtuh hanya mendengar namanya di panggil. Ah, Yoongi benar-benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love ✔️
RomanceCompleted ✔️ Keyla tidak menyangka hidupnya akan berubah drastis setelah kepergian orang tuanya, dia harus rela meninggalkan kota kelahirannya Daegu dan tinggal bersama seorang pria yang tidak ia kenal bernama Min Yoongi. Tapi ada hal lain yang tida...