From : Pria Dingin
Jam Tujuh harus sudah siap.
Keyla memutar bola mata dengan gerakan bibir sedikit mengejek, lalu melemparkan ponsel pintarnya ke atas kasur, pesan berisi lima kata itu berhasil membuat mood-nya seketika hancur.
“Cih, menyusahkan saja,” gumam pelan saat tangannya sudah meraih kotak berwarna biru tua dengan aksen pita ungu yang melilitnya.
Tanpa menunggu lama Keyla langsung mengeluarkan isi di dalamnya, mulutnya membentuk bulatan saat Dress cantik berwarna biru laut selutut yang bagian ekor belakangnya sedikit panjang, dengan aksen burkat dan kain tipis menyerawang sebatas lengan yang menghiasi bagian atas dress-nya, Terlihat sangat elegan dan mewah.
“Aku kira gaun ternyata dress. Wow indah sekali.” Matanya sibuk mengamati semua bagian dress yang sedang ia pegang, lalu ia memutar tubuh menghadap kaca besar di depanya.
“Sepertinya cocok.” Keyla melihat pantulan dirinya di cermin sambil menempelkan dress pendek itu ke tubuhnya, lalu melirik jam yang menggantung di dinding, masih ada waktu setengah jam lagi sebelum pukul tujuh, ini bisa ia gunakan untuk bersiap sebelum Yoongi datang.
Keyla tahu kalau Yoongi akan membawanya ke pesta pernikahan Jihyo, mantan kekasih pria itu. Selama ini tebakan Keyla benar ternyata Jihyo memang orang spesial bagi Yoongi.
Jangan berpikir Keyla ini bodoh, ia tahu semuanya berkat Namjoon, setelah memberikan nomornya pada pria pintar itu. Keyla jadi sering berkomunikasi dengan Namjoon, mereka mengobrol tentang banyak hal bahkan sesekali Namjoon juga membantu Keyla mengerjakan tugas kuliah saat ia kesulitan. Tentu saja Keyla sedikit terbantu karena ke pintaran pria tinggi itu.
Tidak, Keyla tidak bermaksud memanfaatkannya tapi karena Namjoon yang menawari bantuan jadi ya Keyla menerimanya.
Rezeki tidak boleh di tolak kan?
Begitu juga dengan bantuan.
Tubuh Keyla memutar sedikit ke samping untuk memastikan penampilan, ia tidak menyangka ternyata dress ini begitu menempel pas di tubuhnya. Bahkan warnanya sangat kontras dengan kulit putih pulam nya.
“Apa pria itu yang memilih dress ini?” tanya nya sendiri. Pandangannya masih terfokus melihat penampilannya lalu tangannya bergerak mengambil lipstik pink dan mengoleskan sedikit ke bibir.
Jika benar Yoongi yang memilih dan membelikan langsung untuknya, ternyata selera pria dingin itu bagus juga, ia bisa mengira-ngira ukuran tubuh Keyla hingga bisa memilih dress yang benar-benar pas.
Mungkin Yoongi sering memperhatikannya.
Suara getaran ponsel membuat pandangan Keyla berpaling melihat benda yang tergeletak di atas ranjang. Ia bisa melihat nama “Pria dingin" terpampang jelas.Tanpa menunggu lama Keyla meraih benda itu dan menggeser dial hijau lalu menempelkan ke sebelah telinganya.
“Cepat keluar, aku menunggu di ruang tengah.”
Belum sempat mulut Keyla terbuka untuk menyahut, terdengar bunyi klik. Tanda panggilan sudah berakhir.Keyla menganga tidak percaya, Yoongi memang aneh.
Sejak tadi pagi Yoongi memang pergi ke studio, itu sudah menjadi kebiasaannya jika sedang banyak pikiran.
Yoongi suka menyendiri.
Bohong jika ia baik-baik saja, walaupun Yoongi berusaha untuk mengalihkan pikiran dengan membuat lagu tapi percuma saja, konsentrasinya pecah dan pekerjaannya menjadi kacau.
Perkataan Namjoon kembali terlintas dan berputar di kepalanya.
“Sudahlah Hyung, kenapa kau menjadi pria lemah hanya karena cinta, aku tahu hubunganmu dengan Jihyo lumayan lama, tapi apa kau tidak sadar kalau wanita itu hanya memanfaatkanmu dengan meminta barang-barang mahal, bahkan ia sama sekali tidak mendukung karier mu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love ✔️
Storie d'amoreCompleted ✔️ Keyla tidak menyangka hidupnya akan berubah drastis setelah kepergian orang tuanya, dia harus rela meninggalkan kota kelahirannya Daegu dan tinggal bersama seorang pria yang tidak ia kenal bernama Min Yoongi. Tapi ada hal lain yang tida...