Miawly membanting ponselnya di atas sofa ruang tamu. Emosinya melonjak drastis sejak dia pindah rumah. Boro-boro bulan madu, malam pertama saja dimulai dengan keributan di rumah ayahnya Pangeran. Itulah kenapa mereka menyuruh dirinya dan Pangeran terkutuk itu pindah rumah supaya bisa menikmati masa-masa berdua.
"Dasar Pangeran terkutuk! Lihat aja kalau gue dapat ilmu sihirnya Hermione, gue sihir jadi kuda lo!" Miawly bermonolog sendiri dengan nada kesal.
"This is your bra, right?" Pangeran tiba-tiba bertanya sambil mengibar-ngibarkan bra merah di tangannya. "Saya rasa Mbak Ijah masukin sebagian bra kamu ke koper saya. Koper saya penuh dengan barang itu."
"Hah??"
Miawly langsung bangun dari duduknya hendak merampas bra miliknya. Namun, Pangeran malah meninggikan tangannya. Alhasil Miawly menginjak keras-keras kaki Pangeran. Hebatnya, tidak ada reaksi sakit atau apa pun yang tampak dari Pangeran.
"Balikin! Itu bra kesayangan gue!" Miawly melotot sambil bertolak pinggang. Tinggi Pangeran sekitar 190 sentimeter sementara dirinya hanya 165 sentimeter. Ada perbedaan yang signifikan bukan? "Lo maniak bra, ya? Demen banget megang bra punya gue sambil dikibar-kibar kayak bendera."
"Suka-suka saya."
Miawly mengacak rambutnya frustrasi mendengar jawab singkat itu. "Ya, Tuhan! Jawaban macam apa, sih, itu?! Bahkan robot aja bisa ngomong lebih panjang dari lo!"
"Hm?"
Ya, Tuhan ... Miawly bisa gila mendadak kalau setiap hari harus tinggal dengan Pangeran. Dia bisa mati sebelum berhasil menggapai cita-citanya menjadi desainer terkenal.
"Dengar, ya, manusia irit huruf. Balikin branya sebelum gue tendang harta karun lo. Jangan bikin emosi gue naik cuma karena sikap sedingin es batu lo itu," pinta Miawly dengan menekankan setiap kalimatnya sambil melotot tajam.
"Take it if you can."
Oke, raut wajah Pangeran memang tidak menunjukkan ledekan akan tinggi dirinya yang cukup jauh, tapi mendengar adanya penekanan di kalimat itu membuat Miawly semakin kesal. Tak ada cara lain. Dia harus merampas bra miliknya sebelum dikuasai Pangeran seperti bra sebelumnya. Dengan cepat Miawly berjinjit, menarik tengkuk leher Pangeran hingga laki-laki itu sedikit menunduk, lalu dia mencium bibir Pangeran hingga genggaman laki-laki itu melonggar sehingga Miawly berhasil merampas branya dengan mudah. Setelah bra sudah berada di tangan, Miawly menarik bibirnya.
"Finally, got my bra! Dasar dokter gila!" seru Miawly, yang kemudian langsung kabur sebelum Pangeran merampas branya lagi.
Pangeran yang ditinggalkan masih terkejut atas tindakan Miawly barusan. Satu tangannya menyentuh bibir—masih dapat merasakan bibir lembut Miawly. Waktu mereka menikah tak ada ciuman di bibir, hanya ada kecupan di kening dan cukup sekali saja. Namun, hari ini Miawly mencium bibirnya. Ciuman pertama setelah 30 tahun melajang.
Terbitlah senyum yang di wajah dingin Pangeran. Setidaknya ciuman itu datang dari Miawly—cinta pertama, perempuan yang selalu dicintai secara diam-diam di sepanjang hidupnya.
*****
Suasana kantin khusus dokter dan perawat di rumah sakit Haritama tampak ramai pada jam istirahat. Baik dokter senior, maupun dokter magang dapat menikmati hidangan gratis yang disediakan pihak rumah sakit setiap harinya.
Di antara para dokter, ada enam orang dokter terkenal yang memiliki follower Instagram belasan juta bahkan punya fans club sendiri. Lima orang terdiri dari dokter-dokter berbeda spesialisasi dan satu orang dokter umum, yang mana semuanya dikenal tidak hanya karena wajah yang tampan dan cantik, tetapi juga kehebatan mereka dalam mengurus pasien. Mereka terdiri dari Felan Haritama dokter pulnomologist yang notabene keponakan sang pemilik rumah sakit, Sabian Handoyo dokter ortopedi yang ramah, Corysha Silvana Subroto dokter ginekologi yang memikat hanya dengan tatapan iris hijaunya, Yudha Briando dokter anak yang memiliki eye smile saat tersenyum, Calibri Salim dokter bedah kecantikan yang genit, dan terakhir Pangeran Dan Tanujaya dokter umum yang sikapnya sedingin es.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Prince!
RomanceMiawly yang lelah karena terus terjebak dalam hubungan yang tidak pasti, akhirnya setuju ketika akan dijodohkan pada Pangeran, laki-laki super kaku dan irit bicara, yang berseberangan dengan dirinya. *** Miawly Ann Adibroto, setuju dijodohkan de...
Wattpad Original
Ada 8 bab gratis lagi