2; How Does He Doing?

12.1K 1.1K 30
                                    

Present.

Xiao zhan yang kini kerja di sebuah cabang perusahaan.
Jarak nya sangat jauh dari pusat kota dimana harus di tempu dengan kendaraan sekitar 4 jam.

Di tempat inilah Xiao zhan selama 6 tahun terakhir.
Tidak tahu menahu tentang keadaan kekasihnya.
Yang lebih menyakitkan bagi Xiao zhan, dimana dia di harus kan meninggalkan Wang Yibo, pria yang dia cintai.
Orang yang hidup bersama nya selama 3 tahun dalam satu atap.

Dia meninggalkan Yibo dalam keadaan kritis. Setelah mengalami kecelakaan.
Padahal Xiao zhan ingin menemani nya dalam keadaan apapun, tapi apa hendak di kata.

Ketika ibu Yibo mengetahui hubungan putranya dan Xiao zhan, dia menentang keras, tidak bisa menerima pasangan sesama jenis.

Sedangkan ayah Yibo, dia selalu mementingkan kebahagiaan putranya tidak peduli hubungan apapun yang di inginkan anaknya.
Tapi lagi lagi wanita satu ini jadi penghalang kebagian kedua pria berstatus anak dan ayah.

.
.
.
.
Xiao zhan sedang sakit.
Tak ada lagi yang membuat bubur untuk nya.
Selama enam tahun
xiao zhan benar benar mandiri tanpa bergantung kepada orang lain.

Tapi ada masanya dia sangat lemah, saat dia sedang sakit.
Tak ada orang lain yang dia rindukan selain pria yang bernama Wang yibo.

Sempat tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sempat tertidur.
Xiao zhan terbangun ketika melihat wajah yang dia rindukan dalam mimpinya.

Xiao zhan mengingat kembali mimpinya barusan.

"zhanzhan, apa kau ingin makan sesuatu?" tanya Yibo dalam mimpinya dan setia disisinya saat xiao zhan sedang sakit.

Xiao zhan menetes kan airmata.
Saat ini Jangankan ada yang bertanya mau makan atau tidak. Lapar atau kenyang, sakit atau sehat tidak akan ada lagi yang peduli.

Hidup terasa sangat tidak adil.

Keadaan Xiao Zhan saat ini, hanya xiao zhan sendiri lah yang tau. karena dia yang mengalaminya.

Ada 4 orang yang tinggal sekamar dengan xiao zhan di asrama yang di sediakan perusahaan.

Namun semua teman nya tak ada yang tau jika xiao zhan sedang sakit.
Xiao zhan sendiri tidak mau merepotkan orang lain, disini lah dia harus menanggung sakit nya seorang diri.

.
.
.
.
.
Di tempat lain.
Seorang pria berusia 25tahun baru saja bangun.
Saat berada di kamar mandi dia tiba-tiba ingat seseorang yang menghilang dalam hidupnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Time| YiZhan |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang