🙏🙏🙏🐰🦁
______________
Zhou cheng sempat menemukan pendonor, tapi lagi-lagi tidak cocok dengan xiao zhan.
Zhou cheng makin khawatir.
Napas xiao zhan makin berat.
"bagaimana ini?""Maaf tuan kami tidak bisa apa-apa cari pendonor bukanlah perkara mudah!"
"Iya... aku mengerti dok" kata Zhou Cheng yang sudah deg-degan.
Sang dokter tidak bisa berkata-kata apa-apa lagi selain kata sabar "Yang sabar!"
Wang zhou Cheng mengangguk "Terimakasih dok, tapi tolong di usahakan dok" pinta Zhou Cheng kali Ini hanya berharap pada mereka.
"Tentu saja" sang dokter menimpali.
.
.
.
Di Beijing.
Wang Yibo sedang bersujud di depan abu sang kekasih. Setelah membakar uang-uangan khusus untuk orang mati.Kadang Wang Yibo masih berharap bisa, suatu saat bisa bertemu lagi dengannya.
Yibo berjanji dalam hati akan memohon pengampunan dari xiao zhan, andai saja dia punya kesempatan itu.Yibo hanya bisa berandai-andai.
"Xiao Zhan, aku merindukanmu!"" Xiao Zhan, apakah disana lebih baik?"
"Xiao Zhan, aku-"
"Aku ingin melihat mu! Maaf kan aku."
"Aku mencintai mu, Ya sangat mencintai mu." Wang Yibo menegaskan kata aku mencintaimu, dia tidak sadar kembali menitikkan airmata.
Wang Yibo Cukup lama berbicara sendiri.
Yibo keluar dan melihat langit, "Xiao Zhan apa disana kau melihat ku?"Tidak lama kemudian, Yibo kembali ke kantornya.
Disana sudah ada ibu serta gadis yang bernama Lian Lian.Wang Yibo bertanya dengan sinis "apa yang kalian lakukan disini?"
"Yibo, lihat! Lian Lian masak secara pribadi untuk mu!" kata nyonya Wang.
Gadis cantik yang berdiri di samping nyonya Wang tersenyum.Wang Yibo tidak terlalu peduli "jangan pernah melakukan itu lagi, sekarang keluar" Yibo masih belum bisa menerima.
"Yibo, setidaknya kau harus memakan ini, kasihan Lian Lian sudah susah payah, masak untukmu" ibu Yibo masih berusaha membujuk anaknya.
Yibo tidak ingin berdebat dengan ibunya lagi.
Dia lelah, Yibo ingin menenangkan diri.Ibu Yibo pikir, anaknya akan mendengarnya.
Dia ingin memberi kesempatan pada keduanya untuk berduaan jadi dia sengaja meninggalkan Yibo dan gadis itu.Setelah ibunya pergi, Yibo merasa lega tapi "kenapa masih disini?" tanya Yibo pada gadis yang masih diam di sofa kantornya.
Gadis itu berdiri "aku ingin menunggu mu makan!"
"Hah? Apa kau begitu berharap, agar aku memakan, masakan mu?" Yibo mulai sinis.
Mendengar kata-kata yang tidak terpuji, gadis itu mulai tidak nyaman. Tapi masih tetap disana.
"Apa lagi yang Kau tunggu?" Tanya Yibo.
"Aku ingin, kau mencobanya!" kata gadis itu berusaha agar tidak mengambil hati kata-kata Wang Yibo.
"KELUAR!" Wang Yibo memintanya keluar.
"Aku tidak akan memakannya! "Yibo berkata dan mulia meninggikan suaranya.
Gadis itu heran, tidak peduli seberapa keras dia berusaha untuk mendapatkan hati pria Arrogant ini.
Tapi Yibo selalu saja menolaknya.
"Yibo, apa kau begitu membenciku?" Tanya gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time| YiZhan |END
Fanfiction(TAMAT) Genre; romance and (Angst Berat) BL 13 chapter ✔️ Total jumlah Chapter 18 Wang yibo x Xiao zhan Tiga tahun sebelumnya, Xiao Zhan datang keperusahaan mantan kekasihnya. Dengan niat pinjam uang. Tapi mantannya bernama Wang Yibo menolak memberi...