9;I'm Ok

11.6K 1.1K 67
                                    

🙏🙏🙏🙏
__________________

Beberapa bulan kemudian.
Xiao zhan mendatangi perusahaan Yibo sekali lagi
Memohon untuk pinjaman.
Tapi lagi-lagi di tolak.
"Yibo, aku benar-benar butuh uang, tidak bisakah kau berbaik hati sedikit?"

Mendengar kata berbaik hati membuat darah Yibo mendidih "berbaik hati kata mu?" nada suara Yibo membentak.
"tetap tidak" tapi akhirnya Yibo masih tetap menolak memberikan pinjaman padanya.

Kali ini xiao zhan bersujud.
"aku butuh uang Yibo" kata Xiao zhan putus asa.

Wang Yibo berjalan mundur karena terkejut
"Xiao Zhan apa yang kau lakukan, hah?" Yibo kaget melihatnya berlutut.

Xiao zhan berurai airmata "aku butuh uang, aku tau mungkin kau takut, aku tidak bisa mengembalikannya, tapi aku janji akan mengembalikan sebisaku"

Yibo paling benci melihat air mata
xiao zhan, itu adalah salah satu kelemahan Yibo.
Airmata itu membuat dada Yibo sesak.
"CEPAT KELUAR...." teriak Yibo padanya.
Dia tidak bisa melihat airmata xiao zhan lebih lama lagi.

Xiao zhan berdiri dan menuju pintu.
Sebelum meninggalkan ruangan kerja  Wang Yibo. Xiao zhan menatap Yibo dengan senyuman tapi matanya masih berkaca-kaca.
"Yibo maaf dan terimakasih!"
Kata terakhir sebelum xiao zhan benar-benar pergi, meninggalkan kantor Yibo.

Yibo melihatnya hilang di balik pintu, kaki Yibo dengan cepat mengejarnya tapi, untuk apa dia mengejarnya, entahlah firasat apa,
kakinya melangkah dengan sendirinya.
Melihat xiao zhan hilang di balik lift,
Ada rasa takut, ya takut,
Pokoknya takut yang menghantui pikiran Yibo.
.

.

.
Tiga tahun kemudian.

Selama 3 tahun belakangan ini xiao zhan masih bolak balik ke rumah sakit, berobat.
Tapi karena ketidak mampuannya, dia hanya bisa mengurangi rasa sakit sesaat.

Dokter sudah bilang padanya, mereka tidak bisa membantu.
Selain di rumah sakit yang xiao zhan tempati kurangnya fasilitas dan tidak ada pendonor,
Xiao zhan juga tidak memiliki biaya.

Tidak ada jalan keluar dari masalah xiao zhan hadapi.
Xiao zhan hanya perlu mempersiapkan diri.
Jalannya hanya satu....dan xiao zhan sudah tau itu, Kemana tujuan selanjutnya.
Itu yang xiao zhan tidak bisa ia hindari lagi.

Untuk bulan ini xiao zhan banyak bersantai. tidak ingin kerja keras lagi seperti sebelumnya.
Dia tau, tidak ada masa depan baginya.
.

.

.

Zhou Cheng dan Jackson sudah mengetahui semua tentang xiao zhan.
Mereka berdua merasa prihatin.
Tapi Mereka bisa apa....

Jackson Wang akan segera kembali ke Singapura, dimana tempat dia akan melangsungkan pernikahan.

"apa yang bisa kita lakukan untuknya ge?" tanya zhou cheng pada Jackson.

"Entahlah....."

Sesaat keduanya terdiam, tidak lama kemudian mereka saling melirik, seperti mereka memiliki solusi. Tapi entah apa yang mereka rencanakan.

Sejatinya Jackson Wang dan Wang zhou cheng adalah saudara sepupu.
Tidak heran jika ada sopir galak dan Arrogant, ternyata bukan sopir biasa.

Mengapa zhou cheng mau  jadi sopir saudara nya sendiri,
karena jarang bertemu, zhou Cheng dengan senang hati mengantar Jackson kemana pun, setiap kali Jackson datang di Beijing.

Di Singapura dia di panggil Jackson Wang sedangkan nama lahirnya
Wang ka yee. Zhou Chen dan Jackson sama-sama tuan muda berasal dari keluarga terpandang.
Tapi tidak jarang zhou Cheng memanggil Jackson  tuan muda.
Jackson pun tidak ambil pusing.

The Time| YiZhan |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang