8:Shouldn't

10.2K 1.1K 85
                                    

🙏🙏🙏🐰🦁
_____________

Flashback.

Kembali ketika xiao zhan pingsan di depan rumah sakit.

Ketika Xiao zhan pulih, dia
sempat kembali ke Beijing.
Dan mendatangi rumah sakit, tapi kata dokter yang menangani yibo,
Dia suda keluar dari rumah sakit.

Tapi saat dia tiba di apartemen mereka
Yibo sudah tidak sana.
Xiao zhan pikir, mungkin dia
kembali ke rumah orang tua nya.

Xiao zhan merasa tidak nyaman jika dia harus menetap di rumah orang yang sudah pindah kembali ke orang tuanya.
Bagaimana pun juga apartemen itu milik yibo.

Xiao zhan mengambil beberapa barang milik yibo lalu dia membawa bersama nya.

Xiao zhan kembali ke tempat dimana dirinya saat dia sadarkan diri.
Meninggalkan kota Beijing, dan memulai hidup jauh dari kota.

Selama bertahun-tahun xiao zhan
Kehilangan kontak dengan yibo.

Untuk mengenang kekasih nya,
Beberapa barang milik yibo, cukup baginya, untuk selalu mengingatkan pada orang yang dia cintai.

Sebelum meninggalkan apartemen yang penuh dengan kenangan baginya.
Dia berkali kali menoleh.
Berharap suatu saat dia akan kembali ketempat ini lagi.

Flashback end.

Xiao zhan Merasa benar-benar sebagai orang asing berada di antara mereka saat ini.
Apalagi Yibo seakan ikut mengadilinya.
"katakan apa yang kau inginkan!" kata Yibo dengan suara sedikit meninggi.

Xiao zhan tidak bisa apa apa.
Tapi karena sudah terlanjur ada disini dan kebetulan sekali bertemu dengan ibu Yibo. Dia tidak ingin menghindarinya lagi.

"Xiao Zhan!" Panggil Yibo yang  berdiri di depannya.
"apa yang kau lakukan disini, hah?" tanyanya dengan wajah tidak senang.

Ibu Yibo senang melihat pemandangan ini. Dia bahkan merasa lega, tidak perlu ribet - ribet misahin mereka.
Akhirnya mereka berpisah dengan sendirinya.

Xiao zhan masih memberanikan diri mengatakan apa tujuan kedatangannya
"Yibo....aak..aku..."Xiao Zhan ragu tapi akhirnya dia masih ingin mencoba "apa kau benar-benar tidak bisa memberi ku pinjaman?"  Tanyanya memastikan.

"tidak." jawabnya tegas.

Mendengar apa yang Xiao Zhan inginkan ibu Yibo ikut beraksi "pinjaman, sudah ku duga kau hanya menginginkan, uang dari putraku kan!" ibu Yibo geram.


Namun Xiao Zhan tidak menanggapi ucapan ibu Yibo.
"mn, aku mengerti" Xiao Zhan masih bersikap baik, dan pergi meninggalkan Yibo dan calon istrinya.

Di lift akhirnya airmatanya pecah.
Hahahaha xiao zhan tertawa pada  dirinya sendiri "apa yang kau harapkan xiao zhan?" Xiao Zhan bertanya pada diri sendiri.

Xiao zhan meninggal kan gedung W. Co.
"Xiao Zhan!" seseorang memanggilnya.

"ehh," sopir Jackson menyapanya tapi langkahnya terhenti melihat airmata xiao zhan. Tidak peduli seberapa keras xiao zhan menghapusnya.
Tapi airmata tak kunjung berhenti.

The Time| YiZhan |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang