Extra The Time

12K 947 41
                                    

🙏🙏🙏🦁🐰

Setelah Wang Yibo pergi.
Xiao zhan segera memeriksa semua, yang Yibo buat di rumahnya.
Melihat isi kulkas sebanyak itu, matanya membesar "wow"

Xiao Yi yang mendengar kata wow cukup keras. Dia mendatangi Xiao Zhan dengan memeluk bantal kecil yang dia temani sejak bayi.
"wow, banyak sekali xiao zhan!" mata Xiao Yi berbinar.

Xiao Yi tidak pernah melihat isi kulkas mereka sebanyak ini sebelumnya.

beberapa saat kemudian mereka kembali ke kamar dan segera beristirahat.

Xiao Yi sudah pulas.
Xiao zhan masih gelisah tak menentu, banyak hal yang membuatnya kepikiran.

Xiao zhan sempat merasa, apa yang dia lakukan sudah benar, tapi di saat yang sama dia juga iba.
Xiao zhan memikirkan Wang Yibo,
"kenapa?"

" apa dia ? "

"Aahhh"

"entahlah"

Xiao zhan menjitak kepalanya sendiri.
"apa yang kau pikirkan xiao zhan?" Tanya Xiao Zhan pada diri sendiri.
Xiao Zhan berusaha menenangkan diri.
Tidak ingin memikirkan suami orang.

.

.

.

3 minggu kemudian.
Wang Yibo masih mendatangi rumah Xiao Zhan, layaknya seorang teman, meski ke datanganya tidak di tanggapi apapun oleh tuan rumah, setidaknya ada Xiao Yi, yang Yibo temani ngobrol dan bermain.

Malam ini, Xiao Zhan tiba di rumah,
Seperti biasa Xiao Yi bersamanya,
Dari tempat bibi Xuanlu.
Dari jarak 20 meter Xiao Zhan sudah melihat adanya mobil hitam di depan rumah mereka.
Xiao zhan tau, siapa pemiliknya, tapi pura-pura tidak mau tau.

"Biarkan aku buka pintu dulu" kata Xiao zhan menurunkan Xiao Yi dari gendongannya.

"Xiao Zhan, paman itu ada disini lagi!" Xiao Yi nunjuk Wang yibo, yang baru saja keluar dari mobilnya.

"Hah?" Xiao zhan noleh dan melihat siapa yang di maksud "oh" ucapnya.

Yibo mendekat ke arah pintu mereka, dimana xiao zhan sedang membuka kunci pintunya.

"perlu bantuan?" tawar Yibo setelah melihat xiao zhan kesulitan membuka pintu, di tangannya ada dua tas.

Xiao zhan tidak berkata apa-apa tapi memberi jalan pada Yibo membuka pintu.

Setelah pintu terbuka, Xiao Zhan melanjutkan aktivitas seperti biasa di rumah.
" Xiao Yi mandilah dulu" kata Xiao zhan yang terdengar begitu kelelahan.

Yibo prihatin, tapi dia bisa apa.
"Xiao Yi, bagaimana kalau paman membantu mu mandi?" Kata Yibo meraih tangan mungil Xiao Yi.

"Mn..."Xiao Yi terlihat berpikir sebelum menjawab"baiklah"

Wang Yibo dan Xiao Yi hilang di balik pintu.
Xiao zhan yang tidak jauh dari mereka sejak tadi.
"terimakasih Yibo, hehhehe, tentu saja kau tau, cara memandikan anak kecil" Xiao Zhan membayangkan Yibo memandikan anaknya. Dia tersenyum kecut.
Di Bilang ikhlas  mungkin iya tapi ada rasa tak relah dalam hati.

Tidak lama kemudian, Xiao Yi selesai mandi.
Xiao zhan juga sudah hampir selesai masak nya.

"Xiao Zhan boleh, aku makan disini?" Yibo bertanya agak sedikit sungkan dengan sikap dingin tuan rumah.

"Tentu saja, aku juga masak untuk mu!" entah angin apa, lidah xiao zhan terpleset, malah berkata jujur, meski akhirnya di tarik kembali "maksud ku, kau boleh makan disini, aku masak lebih"

The Time| YiZhan |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang