🙏🙏🙏
Saat pertama kali bertemu dengan Wang Yibo, setelah sekian tahun hingga berpisah lagi karena urusan kerja Xiao Zhan di Singapura.
Saat itu, Xiao Zhan tidak tau, kenapa dia tidak langsung mengusirnya saja, apa iya Xiao Zhan juga merindukannya.
Xiao zhan tidak tau jawabannya. Yang dia tau, dia mengizinkan Yibo memeluknya. Dan pelukan itu masih terasa hangat.
Di balik kehangatan itu, xiao zhan juga sedikit, ketakutan sama orang ini/Yibo.Sewaktu - waktu Wang Yibo memperlakukannya tidak lebih dari doormat/keset di mata Yibo. namun yang membingungkan karena kadang Yibo memperlakukannya seperti berlian.
Kapan saja bisa di atas atau di bawa.
Takut berharap lagi.
Takut..
.
.
Yibo memutuskan mencari tau sendiri, semua tentang Xiao Zhan selama beberapa tahun ini.
Hanya butuh 5 hari, Yibo Sudah mengunpulKan semua informasi, termasuk apa yang di lakukan Zhou Cheng.
Yibo awalnya kesal, marah, tapi dia juga harus berterima kasih, berkat zhou Cheng, Xiao Zhannya masih hidup.
Untuk masalah Xiao Yi, Wang Yibo juga mengetahui, asal usulnya.
Ada rasa syukur yang begitu besar, atas pertolongan ibu Xiao Yi, Xiao Zhan tertolong.
Jadi sudah sepantasnya Yibo memperlakukan Xiao Yi sebagai mana dia mencintai Xiao Zhan.Beberapa hari kemudian, kedua Xiao akhirnya kembali dari Singapura.
Mendapati rumahnya, seperti rumah baru, banyak berabotan baru.
Seperti baru selesai di renovasi, kamar kini jadi 2."Xiao Zhan, apa ini rumah kita?" Xiao Yi bertanya melihat perubahan drastis di tempat tinggalnya.
XIAO Zhan menjawab "Xiao Yi, Xiao Zhan juga tidak tau, tapi sepertinya, ini memang rumah kita" kata Xiao zhan sambil jalan keluar kembali kedepan melihat no pintunya.
Tapi benar ini rumahnya, lalu siapa yang melakukan semua ini. xiao zhan ingat, dia memberi satu kunci pintu untuk Yibo.
Buat apa Wang Yibo melakukan semua ini, toh rumah bukan milik Xiao Zhan tapi milik perusahaan."Xiao Zhan, yang mana kamar kita?" Xiao Yi bertanya khawatir salah masuk kamar.
"sayan-"
"Halo, kalian sudah kembali! "orang dari pintu masuk.
Kedua Xiao spontan menoleh.Xiao zhan menatap garang ke Yibo.
Sepertinya dia tidak senang Wang Yibo mencampuri hidupnya "Yibo apa maksud semua ini? "
Xiao zhan menuntut penjelasan.Yibo tersenyum" bukan kah ini lebih bagus?" kata Yibo bangga dengan apa yang dia lakukan, berharap membuat surprise, tapi siapa yang menyangka, xiao zhan malah merasa terhina.
" ini memang lebih-"
Xiao zhan tidak sempat menyelesaikan ucapannya, dia menyadari Xiao Yi masih ada di antara mereka, tidak baik anak kecil mendengar Perdebatan.
" Xiao Yi, istirahatlah dulu! "Anak itu kebingungan tentang kamar
"kamar kita yang mana xiao zhan? ""sini" Wang Yibo berdiri di depan dan nunjuk salah satu pintu. Xiao Yi bocah mungil, imut, hanya diam mengikuti kemana Yibo mengarahkannya.
Xiao Yi sudah berada di kamarnya.
"Tuan Wang!" Panggil Xiao Zhan dengan nada tidak senang.
"Mn?" Wang Yibo bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa. Dia tahu Xiao Zhan marah.
"Wang Yibo, kita harus bicara" ujar Xiao Zhan dengan nada sungguh-sungguh.
"Katakan?" Wang Yibo masih santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time| YiZhan |END
Fanfiction(TAMAT) Genre; romance and (Angst Berat) BL 13 chapter ✔️ Total jumlah Chapter 18 Wang yibo x Xiao zhan Tiga tahun sebelumnya, Xiao Zhan datang keperusahaan mantan kekasihnya. Dengan niat pinjam uang. Tapi mantannya bernama Wang Yibo menolak memberi...