Epilog

18K 1.2K 171
                                    

🙏🙏🙏 Sorry for typos....

Little xiao Yi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Little xiao Yi.

.

Weekend, xiao Yi dan Xiao Zhan tidak kemana-mana hari ini.
Menjelang pukul 11 pagi, tamu tak undang datang.

Xiao zhan masih tidur, dia tidur kembali setelah memberi sarapan pada Xiao Yi. Saat Yibo tiba, hanya Xiao Yi yang sedang nonton SpongeBob.

"Paman, datang lagi!" Sapa Xiao Yi.

"iya, xiao zhan dimana?" tanyanya.

"tidur." Jawab Xiao Yi.

" oh "hanya itu yang Yibo katakan lalu memberi beberapa lolipop pada xiao Yi. Dia sendiri ke dapur masak.
Yibo ingin masak sesuatu untuk xiao zhan, tapi dia tidak tau.

Xiao yi melihat Yibo kebingungan di dapur, dia pun bertanya "paman, mau bikin apa?"

"masak"
Kata Yibo sambil nunjukin beberapa barang yang barusan dia belih.

"wahhhhh" Xiao Yi kesenangan melihat dumpling dan sosis.

"Masak sekarang saja paman!" Pinta Xiao Yi.

Wang Yibo berterus terang "paman tidak tau caranya masaknya!" Yibo berkata jujur.

Xiao Yi mengangguk paham lalu memanggil
"XIAO ZHAN!" Xiao Yi lari ke kamar dimana xiao zhan masih molor.

"Ussstttt... Xiao Yi sini sama paman" kata Yibo mencoba menahannya. Tapi Xiao Yi sudah terlanjur masuk.

"Xiao Zhan!" panggilnya.

"mn?" Xiao Zhan yang di bangunin, hanya buka mata sebelah."ada apa?" tanyanya.

"Paman tida tau masak!" Ujar Xiao Yi.

"paman?" Xiao Zhan bertanya siapa yang di maksud paman oleh Xiao Yi.

"iya"

Xiao zhan akhirnya bangun, ketika melihat Yibo di pintu.

Wang Yibo tidak enak hati dan berkata
"maaf aku tidak bermaksud membangun kan mu Xiao Zhan" Kata Yibo.

"tidak apa-apa" Xiao Zhan langsung ke kamar mandi.

Merasa dirinya sudah segar, xiao zhan ke dapur, melihat apa yang ingin di masak.
"mau masak apa?" Tanyanya.

Yibo memberi dua kresek bahan makanan, ada beberapa bungkus frozen dumplings dan sosis.
"kita tidak akan bisa memakan sebanyak ini" kata Xiao zhan sambil masukin ke kulkas separuh.

Yibo tidak berkata apapun.
"paman, aku mau lima sosis tiga dumplings" kata  Xiao Yi sudah seperti bos duduk di meja makan, ketika Yibo dan xiao zhan di dapur.

"OK...." jawab Yibo tersenyum pada si kecil xiao.

Mereka bertiga duduk nyaman di meja makan, tak ada yang bersuara. *hening.

The Time| YiZhan |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang