🙏🙏🙏
Flashback
10, tahun yang lalu.
Saat yibo dan xiao zhan pertama kali bertemu.
Keduanya masih di high school.
Xiao zhan yang menyukai seorang gadis yang biasa dia panggil Qing Qing.
Ketika Xiao zhan memutuskan untuk mengatakan bahwa ia menyukai nya/Qing Qing.Xiao zhan sengaja menunggu nya di jam istirahat.
Ketika dia melihat gadis itu xiao zhan segera mendekatinya.
" Qing Qing,,,,apa kau ada waktu?" tanya nya pada gadis itu""iya Xiao ge,,, ada apa?"
"ada yang ingin gege katakan pada mu!" Xiao Zhan dengan percaya diri.
"baiklah, kita bicara saja disini ge!" kata gadis itu.
Xiao zhan pun akhirnya setuju.
"Qing Qing...." iya ge.
"an..."
"katakan saja ge!" kata gadis itu penasaran, tapi dalam hati senang, udah dag dig dug.
Dia tau apa yang akan xiao zhan katakan, karena dia pun merasakan hal yang sama.Xiao zhan menarik napas " gege menyukai mu?" kata Xiao zhan dengan daun telinga memerah takut di tolak.
Gadis itu tidak langsung menjawab nya,
Sesaat dia diam, lalu menatap mata xiao zhan "a-Gadis itu belum sempat bersuara, seseorang sudah datang mengacaukan semua nya.
" dilarang berkencan di sekolah, Lagi pula dia tidak menyukai mu"kata pria yang tidak tahu malu. Sengaja mengacaukan, xiao zhan dan gadis itu.
Yang xiao zhan tau dari teman nya, bernama Wang yibo.Xiao zhan tidak tahu menahu ada orang yang, yang mengincar nya jau sebelum Xiao zhan bertemu dengan gadis itu. Tapi selama ini Wang yibo diam, tapi saat yibo tau, xiao zhan menyukai seorang gadis, dia tidak bisa lagi berdiam diri.
Sekali lagi yibo mengulangi
"dia tidak menyukai mu"
Tapi Wang yibo mengatakan sembari bercanda.
dan merangkul xiao zhan, membawanya bersama, meninggalkan gadis itu yang masih bengong.Xiao zhan tidak berkata apapun.
Dia masih seperti orang shock.
Bagaimana tidak, dia sudah begitu sumringan, berharap esok harinya, hubungan mereka sudah resmi jadi sepasang kekasih.Tapi apa, hasil nya malah semua berantakan" hmmm....kita belum kenalan? "kata Xiao zhan yang masih di rangkul, sama pria yang tiba-tiba sok akrab.
" nama ku Wang yibo xiao zhan...
"kau tau nama ku?" tanya nya
"iya,,, ayo temani aku makan" kata yibo
Xiao zhan yang menoleh ke belakang, berat hati meninggalkan gebetan nya, dan belum sempat dapat jawaban.
Wang yibo berlagak seakan tidak berbuat kesalahan.
"sudah jangan mempedulikan nya, dia tidak menyukai mu" kata yiboMendengar itu berulang kali Xiao zhan langsung, menatap yibo "bagaimana kau tau dia tidak menyukai ku?" tanya nya sambil menunduk lesuh.
"ya pokok nya tau...."
Flashback end
Xiao zhan bangun pukul 9.
Wang yibo masih duduk tenang di kursi nya, masih melototi documents."tuan Wang,,, apa anda sudah selesai? Aku lapar!" xiao zhan megangi perut nya.
Wang yibo tidak menjawab, tapi langsung berdiri dari duduk nya dan meraih jas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time| YiZhan |END
Fanfiction(TAMAT) Genre; romance and (Angst Berat) BL 13 chapter ✔️ Total jumlah Chapter 18 Wang yibo x Xiao zhan Tiga tahun sebelumnya, Xiao Zhan datang keperusahaan mantan kekasihnya. Dengan niat pinjam uang. Tapi mantannya bernama Wang Yibo menolak memberi...