🙏🙏🙏🦁🐰
________________
Wang Yibo langsung ke Qingdao.
Tiba disana pukul 8 malam.
Dia langsung ke asrama dimana kamar
xiao zhan.Teman sekamar xiao zhan terkejut melihat siapa yang datang. Dengan rambut acak-acakan. Tidak ada cerminan seorang bos.
Awalnya mereka tidak yakin apa, yang mereka lihat, setelah Yibo bertanya pada mereka."dimana tempat tidur Xiao Zhan?" Tanyanya dengan wajah pucat pasi.
Wu jiacheng yang masih berduka, hanya nunjuk bagian atas tempat tidur Xiao Zhan.
Wang Yibo manjat naik melihat seperti apa tempat dan bagaimana kehidupan xiao zhan selama ini.
Wajah Yibo sejajar dengan kasur, bau menyengat menyambut kedatangan Yibo
"apa ini baunya tidak enak?" tanya Yibo mulai menenangkan diri.
Airmatanya sudah mulai kering."itu milik nya". Jawab Jiacheng sedih.
"Apa dia tidak pernah ganti seprei?" Tanya Yibo.
"Bukan seprei tapi bantal gulingnya satu-satu barang yang paling dia sayang, saat dia pergi, xiao zhan sempat berpesan agar tidak ada yang boleh menyentuh, dia akan kembali mengambilnya setelah menemukan tempat tinggal di Beijing "kata salah satu dari temannya.
Yibo mengerut keningnya, melihat bantal guling kusam dan bau.
Lalu dia meminta seseorang membantunya
"masukan ke dalam box dan semua barangnya, bawa ke mobil ku!""Baik tuan"
"Apa hanya ini barangnya? "tanya Yibo melihat, hanya beberapa lembar pakaian dan beberapa barang entah apa kegunaannya.
"Iy....iya hanya ini Tuan Wang...." Jiacheng masih seperti bermimpi. Bagaimana bisa, orang bisa pergi begitu saja padahal baru kemarin bercengkrama bersama.
Yibo tidak ingin bertanya lebih banyak lagi. Itu menyayat hatinya.
Semua barang milik Xiao Zhan sudah di kemas. Wang Yibo langsung kembali ke Beijing, dia meminta salah satu dari karyawan untuk menyetir untuknya.
Tiba di Beijing, Yibo ke rumah orang tuanya.
Meminta para pelayan mengantar 2 box besar dari mobil ke kamarnya.Kedatangan Wang Yibo di sambut oleh ceramah sang ibu.
"Yibo, akhirnya kau pulang, Lian Lian dan orang tuanya akan makan malam disini!" kata nyonya Wang memberi tahu."bukan urusan ku!"
Wang Yibo yang mendengar nama wanita itu, wajahnya menggelap, mengingat kepergian Xiao Zhan, mungkin salah paham.
Walaupun Xiao Zhan telah tiada, Yibo sangat berniat untuk meluruskan, jika di sana tidak ada orang lain. posisi itu masih miliknya sejak awal dan mungkin hingga akhir.Wajah nyonya Wang mengeras, sikap arrogant putranya selalu membuatnya malu
"Tunggu Yibo!""...." Yibo.
" Yibo!"
"WANG YIBO!"
teriaknya setelah cukup lama bersikap lembut tapi tetap di cuekin.Kali ini Wang Yibo menanggapi dengan tenang "apa yang kau inginkan, Carmen Lee?" Tanya Yibo dengan lancangnya memanggil nama ibunya.
Plakkk....
"....." Tamparan mendarat di wajah pria angkuh ini. Yibo malah smirk pada ibunya.
Ayah Yibo menyaksikan semua itu, tapi tidak bisa apa-apa.
Yibo langsung kembali ke kamar nya.
Dan mulai membuka boxnya. Tapi semua peninggalan xiao zhan tidak ada yang istimewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time| YiZhan |END
Fanfikce(TAMAT) Genre; romance and (Angst Berat) BL 13 chapter ✔️ Total jumlah Chapter 18 Wang yibo x Xiao zhan Tiga tahun sebelumnya, Xiao Zhan datang keperusahaan mantan kekasihnya. Dengan niat pinjam uang. Tapi mantannya bernama Wang Yibo menolak memberi...