7;No One

10K 1K 103
                                    

🙏🙏🙏

Flashback.

Dalam sana, Wang yibo sedang kritis,setelah mengalami kecelakaan.

Ibu yibo yang mengetahui hubungan anaknya dan pria muda yang berdiri di depan nya saat ini.

"apa yang kau ingin darinya?" suara ibu yibo bergetar menahan, amarah.

"aku mencintai nya!" jawab xiao zhan

"cinta? Apa kau tau cinta itu apa?" ibu yibo menekan kata cinta. Seakan dia begitu paham arti cinta.

Xiao zhan tidak berkata apapun, takut salah bicara.

"kuingat padamu, jangan pernah berharap pada putra ku.
" pria seperti mu,,,, lihat lah dirimu, begitu Menjijikan.
"putra ku normal, menyukai perempuan, bukan laki-laki gay, murahan seperti mu..."

Setelah di caci maki dan di hina, akhirnya xiao zhan buka mulut"kami saling mencintai" kata Xiao zhan menunduk.

"cinta kata mu, hei anak muda, kalian belum tau cinta itu apa,,, jadi tolong jangan pernah muncul di hadapan putra ku, dia akan menikah dengan wanita"

"tapi aku mencintai nya" Xiao Zhan tidak ingin pergi begitu saja. Dia akan pergi jika yibo yang meminta.

Ibu yibo sudah tidak sabaran lagi, menghadapi pria yang sok lugu.
"cepat tinggal kan tempat ini, atau ku panggil security mengusir mu!" wanita itu dengan mata me merah.

Xiao zhan lagi-lagi menjawab nya"aku tidak akan kemana-mana, aku tetap disini menunggunya"xiao zhan ngotot.

"yibo bukan gay, anakku bukan gay, cepat keluar dari sini"

Xiao zhan masih tidak bergeming.
Dia masih ngotot diam menunggu kekasih nya yang sedang kritis.

Kesabaran wanita itu habis.
Dia benar-benar memanggil security.
Dan meminta agar xiao zhan di buang keluar.

Xiao zhan mencoba melawan pada kedua security yang menyeret nya keluar. Tapi pada dasar nya, xiao zhan memang lemah.

Xiao zhan menunggu di taman, halaman rumah sakit, tidak bisa menemui yibo.
Security tidak mengizinkan nya masuk.

Siang, malam, panas, hujah, xiao zhan masih tetap diam, dan gigih dengan pendirian nya. Masih tetap menunggu yibo di depan rumah sakit dengan perut kosong.

Tiga hari tiga malam, akhirnya xiao zhan ambruk. Tidak memiliki tenaga lagi, untuk bertahan.
Xiao zhan tidak sadar kan diri.

Seseorang yang tidak jauh darinya mengawasinya.
Saat Xiao zhan ambruk, dia memberi pertolongan dan mengirim nya ke suatu tempat yang jauh.

Flashback end

_____________________________________

Xiao zhan tidak tau harus kemana.
Suara Jackson yang memberi tahu perihal penyakit nya,
Suara Jackson selalu terbayang di telinga xiao zhan.

Xiao zhan ketakutan, dia bahkan berulang kali, menutup telinganya.
Tidak ingin mendengar kata penyakit jantung iskemik. Biasa juga orang menyebut nya dengan nama lain penyakit
Arteri koroner / jantung koroner.
Ketika pembuluh darah seseorang menyempit karena kerusakan, mereka beresiko serius.

Xiao zhan masih Ling lung.
Berpikir beberapa saat, dia memutuskan kembali ke tempat kerja nya.

Tiba di sana, sudah malam.
"dari mana saja kau seharian xiao zhan?" jiacheng menunjukkan rasa peduli.

The Time| YiZhan |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang