...
.
..Olahraga harusnya menjadi list mata pelajaran kesukaan siswa karena tak perlu teori panjang. Tapi tidak berlaku bagi beberapa orang yang memiliki trauma atau memang tak suka. Itulah yang terjadi hari ini di kelas 12 IPS 1. Jam olahraga kali ini adalah praktek berenang, sedangkan salah satu siswa tercantik sekolah takut dengan air yang banyak itu.
Mungkin biasanya masih ada sedikit ketenangan diri jika Bimo ada. Tapi hari ini pria itu sedang tak masuk. Jadi rasa gelisah sudah semakin besar bagi Lenxa. Ingin ijin tak ikut dan menganti jika ada Bimo, tapi penilaian harus dilakukan hari ini. Lenxa benci dalam situasi seperti ini, walaupun dirinya pintar dan bisa menahklukan seluruh materi, tapi untuk satu ini Lenxa angkat tangan.
Duduk termenung dipinggir kolam renang, menunggu guru datang. Semua siswa sudah berganti pakaian renang. Lenxa mulai berkeringat dingin jika situasinya tegang.
Pak Aji datang, pria berkulit putih itu sangat tegas jika soal nilai. Jadi Lenxa harus tetap ikut praktek dan melawan seluruh ketakutan dirinya. Ketua kelas mulai memimpin pemanasan, agar aman, tak ada yang tengelam karena kram otot.
Lenxa harus meyakinkan dirinya, pasti bisa, hanya renang dalam waktu lima menit cukup. Lenxa mulai merengangkan otot tangan, kaki, kepala dan badan. Lenxa terkenal ramah pada semua orang, jadi mereka juga sadar jika gadis itu terlihat pucat.
"Len, lo baik baik aja kan ?" Ketua kelas melihat Lenxa yang berbeda.
"Gue baik, tenang aja." Lenxa menarik nafas panjang, menetralkan detak jantungnya.
"Kalo lo takut mending ngga perlu ikut, nanti nyusul sama Bimo aja." Ketua kelas memberi saran.
"Gue bisa kog, cuma ragu aja." Lenxa itu memang keras kepala.
"Oke, Gue bantuin aja." Ketua kelas bernama Galang itu memilih membantu Lenxa, daripada ada masalah.
"Eh, pengertian banget si Lang, makasih." Lenxa berusaha ketawa, menutupi kegugupannya.
"Ngga perlu gugup, pemanasan yang bener." Galang mulai maju ke depan menunggu giliran renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK (✅)
FanfictionHanya kamu yang tahu, seperti apa diriku. Kisah yang tak seharusnya ada antara aku, kamu dan dia. Salahkah rasa ini ? Dosakah diri ini ? Hanya ingin memiliki mu seutuhnya. Tuhan lebih tahu. -------------------------------------------------- Sedikit...