Lima

19.3K 1.1K 7
                                    


Mas Kavin lagi ngintip Anna, tatapannya ceyeeem ih 😂😂

******

Sepasang pengantin baru itu memilih tinggal di sebuah apartemen mewah di kawasan Kemang. Kavin memilih tinggal di apartemen karena dia merasa rumah terlalu kosong untuk di isi hanya mereka berdua.

Di tahun pertama, pernikahan Kavin baik-baik saja seperti pasangan pengantin lainnya. Siapa yang tidak bahagia memiliki istri yang cantik dan ceria, walaupun Rissa tidak pandai dalam urusan dapur.

Dengan berjalannya waktu, Kavin disibukan dengan pekerjaan. Ayahnya, Arwan Singgih Abiputra mempercayakan urusan pekerjaan dan menaikan jabatan anaknya menjadi wakil direktur di perusahaan PT. Aeron Ap. Sebagai anak sulung Kavin harus siap.

Di sinilah Kavin sangat sibuk, dia bekerja selalu lembur pulang larut malam. Waktu untuk istrinya hanyak sedikit, bahkan waktu akhir pekan selalu dia gunakan untuk bekerja.
Rissa pun merasa jenuh dengan kehidupan rumah tangganya, suami bekerja dari pagi sampai malam. Dia butuh perhatian dari suaminya.

Memasuki tahun kedua. Rissa merasa kehidupannya begitu-begitu saja. Rissa pun berubah, sering pergi malam terkadang pulang pagi. Sering mabuk, sering hangout dengan teman laki-lakinya.

Di suatu malam, Kavin pulang dalam keadaan sangat lelah. Disaat dia memasuki apartemen, dia melihat sepasang sepatu laki-laki di dekat pintu. Kavin berjalan sangat pelan ke arah kamar, saat dia membuka pintu betapa terkejutnya melihat sang istri sedang bercumbu dengan laki-laki lain di atas tempat tidurnya.
Jangan ditanya betapa kecewanya Kavin kepada istrinya. Tanpa satu katapun Kavin pergi meninggalkan sepasang manusia yang sedang bermadu kasih.
Kavin pergi ke sebuah kelab malam, dulu tempat berkumpulnya dia dengan teman-temannya sebelum menikah, di  kawasan ibu kota. Kavin menghubungi dua sahabatnya agar menemani dia.
Kavin mabuk berat, dan menceritakan semuanya apa yang telah terjadi sekarang kepada kedua sahabatnya sekaligus pengecaranya.

*****

Sudah seminggu berlalu, Kavin tidak pernah pulang ke apartemen. Dia lebih memilih menginap di hotel.
Dan disinilah sekarang Rissa menapakan kakinya di ruang kerja sang suami. Tidak butuh kata-kata untuk membela diri, Rissa meminta Kavin menceraikannya " ceraikan aku sekarang" pintanya dengan tatapan memohon.
"Baikan, pengacaraku akan mengirimkannya"  jawab Kavin tanpa mengalihkan tatatapnnya dari pekerjaan. Dia sudah tidak mau menatap wanita di hadapannya.

Rissa pun memberi tahu kepada kedua mertuanya dan ibu panti, bahwa dia akan bercerai dengan Kavin. Kedua mertuanya sangat kecewa dengan keputusan anaknya, dan ibu panti sangat bersedih mendengarnya.
Tidak ada yang tahu alasan mereka bercerai.

Surat cerai sudah mereka tanda tangani, sidang demi sidang sudah mereka lewati. Mereka sudah resmi bercerai, Rissa pun memilih pergi dengan laki-laki itu

Tiga hari setelah kepergian Rissa, Kavin mendapatkan kabar bahwa Rissa kecelakaan di kawasan puncak. Mobil yang Rissa tumpangi dengan laki-laki itu masuk kedalam jurang, dengan keadaan mobil terbakar parah dan korban terbakar tak tersisa.

*****
Tiga tahun telah Kavin lewati, selama itu dia selalu sendiri. Setelah cinta Kavin di khianati, Kavin tidak percaya lagi dengan kata CINTA.
Cinta itu omong kosong. Cinta dan pengkhianatan yang membuat Kavin menjadi sosok dingin tak tersentuh.

Pure LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang