Pagi buta Raka dan dan kawan kawan sudah sampai ke sekolah. Seperti biasanya Mereka memarkirkan motor nya di parkiran khusus mereka sendiri. Raka turun dari motor sambil membenarkan jaket yang bertulis Roar di belakang punggungnya dasi yang acak acak berada di dahinya membuat kesan tampannya tidak menghilang. Deska yang sama seperti Raka tetapi anak itu tidak menggunakan dasi bedanya seperti yang lain. Kecuali Alden yang rapih, walaupun dia memakai jaket kadar kerapihan dia nomor satu. Baju di masuk kan ke dalam dan memakai dasi rapih, rambut yang terlihat rapih di smir.
Mereka jalan melewati koridor banyak tatapan siswa yang memujanya dengan Raka yang berada di paling depan, memimpin. Tidak banyak siswa yang datang cuman beberapa. Jovan seperti biasa dia tebar tebar pesona ke siswi cewek yang sedang lewat. Sesekali menggoda.
“Hai, cantik!” ujarnya sambil mengedipkan sebelah matanya. Membuat orang itu tersipu malu.
“Masih pagi jo,” nasehat Alden.
“Awas tuh mata copot! Kedip kedip mulu,” sahut Jidan.
“Mata gue utuh kagak pernah copot, lo pada duluan aja gue mau ke kelas pacar gue,” ujar Jovan yang berbelok ke arah lain.
“Ayo, Taruhan dia ke kelas pacarnya apa mojok tuh sambil godain siswa cewek?” tanya Deska yang melihat jovan. Mana mungkin Jovan ke kelas pacarnya yang ada pacarnya lah yang jelas kelas Jovan. Tidak mungkin terjadi. Mustahil. Ternyata benar Jovan bersender di koridor sebelah sambil menggoda para cewek cewek.
“Bener kata gue! Tuh bocah ga ada akhlak nye, gak tobat tobat.” timpal jidan melirik Jovan.
“Kaya gatau, Jovan aja lu ji?” kata Raka. “Gue kasian, sama Rara yang di php ini mulu. Meding buat gue kalo gitu!” jawab jidan.
“Gaboleh gitu ji, inget di antara kita gaboleh ada yang berantem karna cewek!” ujar Raka tegas. “Santai, bos udah tau gue,”
Deska yang melihat Rara dan teman temannya sedang ada di koridor sambil mengobrol. “Wah perang dunia ketiga ni ji, seru kayaknya?” sahut Deska melihat Rara.
Geng Roar yang lagi jalan pun tiba tiba berhenti karna Rara menanyai jovan yang tidak ada di barisannya. “Ka, Jovan kemana?” tanya Rara.
“Itu Ra, noh di koridor.” unjuk jidan yang menyahuti perkataan Rara. “Ngapain di koridor sana? Bukannya biasanya ikut kalian?” tanya Rara lagi.
“Kalo mau tau, kesana aja Ra. Nanti juga lo tau.” sahut Raka yang memutar bola matanya malas. Banyak basa basi menurutnya.
Alesha yang diam saja langsung menyahuti. “Selingkuh ya? Udah gabener Ra kayaknya pacar lo,” ujar alesha. “Cowok kaya apa tuh, selingkuh di depan pacar nya. Putusin aja Ra masih banyak cowok yang lain!” cecar alesha lagi.
Geng Roar hanya diam saja tidak menyahuti perkataan alesha memang benar tetapi bukan selingkuh tapi tebar tebar pesona saja. “Kalo gatau mending diem, Jovan bukan tipikal cowok begitu asal lo tau.” sahut Raka tiba tiba.
“Sama aja selingkuh secara tidak langsung! ” ujar alesha yang tidak ingin mengalah.
“Tau apa lo tentang temen gue Jovan? Lo bukan temennya jadi gausah sok belaga tau sifat dia.” sahut Raka yang ketus.
“Jelas-Jelas udah kebukti. tebar tebar pesona sama aja selingkuh, udah tau punya pacar masih aja kayak gitu. Kalo dia tau perbuatan nya nyakitin ceweknya gamungkin dia tebar tebar pesona. Keganjenan!” balas alesha.
“Udah sha, kalo gitu gue pergi dulu. Maaf udah ganggu,” Tarik lengan alesha di bawa pergi oleh Rara. di ikuti oleh bella dan adel. Karna tidak mau cari masalah dengan geng Roar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROAR √
Teen FictionHanya cerita konyol yang mempertemukan sepasang remaja yang menghabiskan waktunya pada sebuah misi yang tidak penting. Mampir ya silakan. Votenya cantik makasih.