19-MAKIN RIBET.

4 2 0
                                    

Cewek cewek itu sedang menaiki mobil untuk ke mall karna hari ini mereka ingin membeli novel, bukan cewek cewek sih sebenarnya alesha saja yang ingin. Karna dari kemarin cewek itu sudah merengek ingin minta di antarkan ke mall untuk membeli novel. Yang lainnya hanya sibuk untuk bershooping.

"Sha, ceritain ke kita gimana awal lo di bawa ke markas sama Raka!" gencar Rara semangat.

"Ya gitu."

"Gitu gimana bego!" jitak adel kepada alesha yang di depan kursi mobilnya. 

Rara yang sedang menyetir dan di sebelahnya terdapat alesha, di belakang ada bella dan adel. Biasa adel yang kini anak anak hits sedang tik tok kan.

"Gue awalnya mau beli nasgor, terus ketemu dia. Dia main ngambil nasgor gue, ya gue gak terima tapi dia keras kepala. Akhirnya nasgor gue di ambil sama dia dengan terpaksa gue nerima kan dari pada ribut. Terus dia ganti nasgor gue, kira gue di bungkus eh taunya malah makan di sana sama dia. Kan bego! Udah tau gue kesel." cerita alesha.

"Terus gimana lagi? Lo makan bareng dia gitu?" tanya bella.

"Iyalah, udah gitu pulangnya dia nawarin gue buat bareng, gue nolak katanya di perempatan jalan ada anak anak yang ngenganggu gue terus gue gak percaya. Udah gitu gue jalan pas jalan bener gue di godain sampe pengen di lecehin..."

"Kok?! Serius lo----" ucap Rara terpotong oleh martabak yang di kasih adel kedalam mulutnya agar diam.

"Diemin dulu lo pada, biar alesha cerita." kesal bella.

"Raka nolongin gue, dia bilang apa gitu gue lupa. Sampe semua anak anak yang sana udah gak berani lawan dia lagi. Mungkin karna dia ketua geng Roar. Terus bukannya gue di bawa pulang katanya gue di suruh mampir ke markas. Lagian di rumah gue sepi takut di apa apain juga." selesai cerita semua pada diam dan mencerna baik baik yang di katakan oleh alesha.

"Lo kok cerita kayak gini gak bagi bagi ke kita! Lo harusnya bilang biar tuh cowok gue cincang habis. Beraninya." ujar Rara mengancam.

Cewek itu kalo sudah kesal pasti tidak tanggung tanggu untuk memberontak. Entah itu cewek cowok semua di ladenin dengan mulut cerewetnya.

"Udah lalu, biarin aja yang penting gue selamat."

Setelah perjalanan beberapa menit, alesha dan kawan kawannya segera masuk ke mall.

"Eh gue sama adel shopping ya? Beli baju biasa." ujar Rara.

"Yaudah janjian di resto biasanya!" ucap alesha. "lo mau shopping juga?" tanya bella kepada bella.

"Gue ikut lo aja, sekalian nyari buku pelajaran."

"Dih emang ada?" tanya adel bingung. "Ada di sebelah," jawab bella santai.

"Oke, good luck guys! ayo del!" tarik tangan adel dan mereka segera berpencar.

Rara dan adel berbelanja ke arah baju baju dan alesha, bella ke grandmedia.  Mereka memang memang masih menggunakan seragam sma, tetapi di tutupi oleh jaket. Alesha memakai hoodie, bella memakai rajutan, Rara memakai kemeja dan adel jaket levis. Lengkap sudah. agar tidak terlalu menojol banget seragam mereka.

Sesampinya di grand media. Alesha segera mencari novel yang dia sukai dan di incar dari dulu. "Sha, gue kesana ya. Kalo udah selesai cari gue tetep di sana. Baca?"

"Iya, hati hati awas di culik ahjussi."

"Dihh! Lo aja itu mah." ucap bella yang segera pergi.

Alesha berjalan mengelilingi sederet buku novel yang bergendre fiksi remaja dan romance. Alesha ingin sekali membaca novel psikopat. Alesha gemar membaca novel yang berbau psikopat, entah kenapa itu menarik perhatiannya. Bukan berati dia membaca novel psikopat dia menjadi psikopat.

ROAR √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang