Saat ini Raka dan segerombolannya sedang menikmati masa istirahat di sekolah, Roar yang selalu menjadi alasan utama untuk para murid ke kantin. Siapa juga yang mau melewatkan momen cogan, yang pasti itu tidak ada bagi kaum para perempuan yang akan gila cogan.
“Ka! Lo ada waktu?” tanya Alden langsung kepada Raka saat jam istirahat berlangsung.
“Ada kenapa? Gabisaanya lo.” ujar Raka memperhatikan Alden.
“Gue mau ngomong sama kalian.” ujar Alden serius.
“Ngomong aja kenapa sih? Penting banget den?” tanya jidan.
“Penting soal misi kali ini.”
“Dapet info dari mana lo?” sahut Jovan bingung.
“Yee kaya gatau Alden aja, anak buah nya banyak! Otaknya pinter jangan di raguin lagi.” ujar jidan.
“Siapa tau ji, tiba tiba kesambet setan bawel.” ujar Jovan ketawa.
“Ikan bawel kali lo jo!” timpal Deska tertawa.
“Nanti aja soal itu, abis istirahat. Warber.” sahut Raka.
“Jo nohh pacar! Kaga ngapelin lo?” ucap jidan yang melihat Rara datang dengan adel di kantin.
“Lah biasanya tuh anak berempat pada kemana?” tanya Deska yang melihat ke arah Rara. “Mana gue tau, tanya aja langsung." ujar jidan.
“Woy Ra! Tumben berdua yang lain kemana? Ilang macem di telan bumi aja?” teriak Deska ke arah Rara, membuat beberapa menit lalu menyita perhatian para anak anak di kantin.
“Ada kenapa?” sahut Rara kepada Deska.
“Gapapa kayak gak lengkap aja gitu,” ucap jidan. “Woy jo! Pacar lo gak di ajak makan bareng?” tanya jidan.
“Ra duduk sini aja, gausah segan segan sama kita!” sahut Raka mempersilakan Rara duduk. “Yang satu lagi enggak?” tanya jidan.
“Duduk aja del, panggil teman temen lo yang lain?” ucap Raka kembali.
Rara yang risih dengan tatapan para siswa siswi di kantin akhirnya menggeleng. “Gausah ka, bisa lain kali aja.”
“Lah kenapa?” ucap Deska.
“Bentaran doang gue mau mesen, langsung balik ke kelas.” jawab Rara.
“Oh gitu, yaudah duduk dulu tuh liat masih ngantri.” tunjukan Jovan. “Udah duduk aja, sama pacar sendiri gaboleh nolak gabaik.” tarik Jovan kepada tangan Rara.
“Jovan! Nanti kalo orang orang pada tau gimana?!” cibir Rara.
“Emang kenapa sih Ra? Lo mau hubungan lo sama jovan di sembunyiin gitu?” tanya jidan. Adel yang sudah duduk juga di sebelah jidan, dengan tangan jidan yang merangkul bahu adel.
Yang lainnya hanya menyimak terutama Alden, jomblo bisa apa.
“Males aja, gue takut fans nya jovan koar koar sama gue.” jawab Rara. “Tenang aja Ra, Jovan bakal lindungin lo gaperlu takut. Kalo dia macem mecem ngadu aja ke kita.” sahut Deska.
“Bener tuh! Bakal gue bikin remuk. Bisa bisanya nyakitin cewek. Inget ya lo pada di antara kita gaboleh ada yang bener bener nyakitin cewek.” peringat Raka.
“Kalo jidan gimana?” celetuk Alden.
“Maksudnya?” tanya adel penasaran.
“Bukan apa apa, Alden kalo ngomong suka aneh. Efek kepinteran makanya kalo pinter bagi bagi den!” ucap jidan cengengesan.
“Boong del, jangan mudah percaya sama bakal tikuss.” sahut Jovan.
“Bentar ya alesha nelfon gue.” ucap Rara yang mengangkat telfon alesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROAR √
Teen FictionHanya cerita konyol yang mempertemukan sepasang remaja yang menghabiskan waktunya pada sebuah misi yang tidak penting. Mampir ya silakan. Votenya cantik makasih.