Avengers Endgame

3.4K 401 42
                                    

'AVENGERS'
sungle





happy reading!




Kalian tahu tidak film kumpulan superheronya Amerika. yang akhir akhir ini sedang banyak dibicarakan, itu loh?

Avengers Endgame

Nah, itu dia. sebenarnya, zhong chenle itu tidak terlalu mengikuti film-film seperti itu, tapi ketika Na jaemin, sahabatnya, menawarkan tiket gratis nonton Endgame pada hari pertama tayangnya, zhong chenle langsung mau saja. Perjanjiannya adalah chenle akan dapat satu buket popcorn rasa caramel kalau mau menemani jaemin malam itu. Karena sedang tidak ada kegiatan, chenle oke sajalah, lagi pula sepertinya seru juga kalau melihat beberapa spoiler dari orang-orang yang sudah melihatnya siang tadi.

Ini semua berkat pacar jaemin yang gagal nonton gara-gara harus menunggui kakak perempuannya yang habis melahirkan di rumah sakit.


Mereka dapat tempat duduk dibagian paling belakang, hampir pojok. Hmmm pintar sekali kamu jaemin, pasti enak sekali ya kalau mojok begini sama pacarmu.

Film dimulai pada pukul setengah sepuluh malam. Chenle sudah mendekap sebuket besar popcornnya. Di samping kirinya ada Jaemin dan disamping kanannya duduk seorang lelaki yang sepertinya datang bersama rombongan temannya, mereka terlihat ramai sebelum film dimulai.



Sepanjang film berputar, chenle yang minim pengetahuan tentang Avengers ini berisik sekali.

"jaemin hyung, cewek cakep itu siapa sih?" tanyanya berbisik-bisik.


"yang mana le?" Jaemin menjawab, tapi atensinya masih berada pada layar didepan.

"Yang cakep itu." chenle menunjuk layar.


"Captain Marvel?" jaemin malah bartanya balik.



"Bukan."Chenle menggeleng."Kalau Captain marvel aku tahu, aku sudah nonton filmnya sebelum ini. Itu lho hyung, Nat Nat itu siapa?" Kicaunya.


Jaemin tidak menjawab, sepertinya dia sedang terlalu hanyut dalam cerita film sehingga tidak mendengar semua kicauan chenle.


"Aduh, orang ini menyebalkan sekali kalau sudah nonton film, huffft." chenle mempout, dia memutuskan untuk mencarinya saja diinternet, tapi sayang sekali, dia justru semakin bingung saat membaca hasil pencariannya di internet.



"Huuuuuuuuffthh~" sungutnya sebal.


"Black Widow." suara ini berasal dari orang yang duduk disamping kanan chenle.


"Huh?" Chenle menoleh bingung.


"Cewek yang kamu maksud itu Black window. Dia musuhnya Iron man dulu." lelaki itu menjelaskan.

Chenle terpana mendengarnya, aduhh laki-laki ini baik sekali mau menjelaskan itu pada chenle, tidak seperti laki-laki yang ada disebelah kirinya, Huft.

Chenle lebih terpana lagi saat melihat rahang tegas silelaki dari posisinya begini, aduhh, kok tampan, sih?



"Dulu?Jadi, dia sudah tobat sekarang?" chenle bertanya penasaran.


"Benar, dia tim Avengers sekarang."


Chenle beroh ria, setidaknya dia tidak goblok-goblok amat soal Avengers sekarang.


Fluffy ¤sungle¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang