He Don't Know

1.9K 239 160
                                    

'He Don't Know'
^_^
Chenji/jichen







Happy Reading😘





Park Jisung mencintai Zhong Chenle. Semua orang tahu itu. Hanya dengan melihat cara Jisung menatap Chenle, sudah terlihat jelas betapa besar Namja itu mencintai kekasihnya.

Ya, Jisung jatuh terlalu dalam untuk Chenle. Dan saat ini, ia meragukan perasaan namja manis itu untuknya.

Kamar Jisung yang didominasi warna Hijau itu tampak lebih ramai dari biasanya. Rupanya, Lee Jeno sedang berkunjung.

"Ada apa dengan wajah suntukmu, Sungie."

Jisung mendengus kasar dengan posisi masih berbaring terlentang menatap langit-langit kamarnya. "Aku mulai ragu, Hyung."

Jeno mengernyit bingung. "Apanya?" Jisung menoleh menatap Jeno sedih. "Tentang perasaan Chenle padaku."

Lee Jeno tertawa keras. "kau meragukan cinta Lele padamu? Ya tuhan, Jisung! kau tidak bisa melihat matanya yang selalu memandang penuh damba kearahmu?"

Jisung dengan kurang ajarnya menjitak kepala Jeno. "Bukan begitu, aku hanya… yah, Lele tak pernah menunjukkan kalau dia mencintaiku. Mengatakannya saja tidak pernah."

Lee Jeno yang tadinya sudah  siap mengeluarkan berbagai sumpah serapah menjadi prihatin melihat wajah mengenaskan sahabatnya. "Tak perlu khawatir, Sung. Kalau kau memang seragu itu, kenapa tak menanyakannya langsung?"

Jisung melotot. "Hey, yang benar saja?!" Jeno menaikkan alisnya, "Memang kenapa? Dari pada nantinya kau malah uring-uringan sendiri?"

Jisung menghembuskan nafas lelah. "Kau benar, hyung." Jeno tersenyum lebar dan menepuk pundak Jisung hangat. "Good luck, bro!"

Zhong Chenle dan Park Jisung adalah pasangan sempurna yang saat ini sedang berkencan di salah satu taman hiburan ditemani es krim ditangan mereka.

"Le?"

Chenle masih asik menjilat es krimnya. "Hm?"

Duh kenapa sekarang Jisung gugup sendiri? "Aah, aku ingin menanyakan sesuatu."

Manik hazel Chenle menatap Jisung bertanya. "Um, apa kau mencintaiku?"

Chenle tersenyum manis. "Kenapa bertanya? kau sudah tahu jelas jawabannya."

Jisung menggeleng kencang. "Aku ingin mendengarnya dari mulutmu sendiri, Le."

Chenle hanya mengerjap imut. "Kenapa? kau meragukanku?"

Hening sejenak sebelum Jisung memutuskan untuk mengakui semuanya. "Ya, aku meragukan cintamu, Le."

Fluffy ¤sungle¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang