27. Cesia Frashya

46 7 4
                                    

"Aku Berkali - Kali Patah Hati Karenamu Tetapi Berjuta - Juta Kali Kamu Membuatku Mencintaimu Lagi Dengan Pesona Dan Sifatmu Walau Kau Tak Menyadarinya"

----- Galang Andromeda -----

     David duduk termenung di kursi IGD sampai ia melihat putranya datang dengan kursi roda. Ia merindukan putranya yang telah 11 tahun menutup mata dan terbaring koma. Kini, ia melihat dengan jelas mata biru menenangkan putranya itu. Namun, putra kebanggannya itu menatapnya penuh amarah dan membentaknya dan saat itulah David sadar akan apa yang ia perbuat. Ia merasa malu dengan dirinya sendiri. Akibat keangkuhan dan gengsi, ia tega menghancurkan kehidupan cucunya yang saat ini sedang berjuang diantara hidup dan mati.

     Ia menyesal. Sangat menyesalinya. Hatinya serasa tercabik ketika melihat tangis anggota keluarganya. Hatinya serasa ditusuk ketika melihat dokter dan suster berlarian keluar-masuk demi menyelamatkan gadis perempuan kecil yang telah ia sakiti. Ia merasa berdosa pada keluarga putranya itu. Ia yang menyebabkan semua ini terjadi, bahkan ia yang menyuruh mendiang ibu kandung Senja menggoda anaknya karena ia tidak menyukai Mentari sebagai menantunya, ia bahkan yang menyewa orang untuk melenyapkan Senja tetapi malah Samudra yang harus lenyap dan putranya harus terbaring koma.

"Maafkan aku. Ini semua salahku. Maafkan aku." batin David menatap lurus pada cucunya yang sedang terbaring dengan airmata berlinang.

>>>>> FLASHBACK<<<<<

31 Januari 2002

     David memanggil Cesia ke ruangannya. Cesia adalah sekretaris putranya Lucas.

"Selamat siang tuan," sapa Cesia setelah mengetuk pintu ruangan David.

"Silahkan masuk."

"Ada keperluan apa anda memanggil saya tuan?"tanya Cesia sopan.

"Saya akan pada intinya saja. Saya mau kamu menggoda putra saya."ucap David dan Cesia mengerutkan dahinya bingung.

"Maaf tuan, apa maksud anda? Tuan Lucas telah menikah dan telah dikaruniai seorang putra dan untuk apa tuan meminta saya untuk menggoda bos saya sendiri?"

"Saya hanya mau perceraian putra saya dengan wanita miskin itu. Saya hanya terpaksa merestui mereka karena Lucas mengancam akan keluar dari keluarga Saverius. Dan sekarang saya muak dengan wanita miskin itu." jelas David dan tentu saja amarah Cesia langsung bergemuruh.

"Maaf tuan. Sepertinya saya menolak ide tidak masuk akal anda. Saya tidak mau menjadi penyebab hancurnya hubungan keluarga bos saya,"

"Saya pamit undur diri." ucap Cesia berbalik meninggalkan David, namun bukan David namanya jika ia tidak bisa mendapatkan keinginannya.

"Kamu menolaknya maka kamu akan kehilangan keluargamu."ucap David dan Cesia langsung berhenti dan berbalik menatap penuh amarah David.

"Anda mengancam saya?" tanya Cesia menyilangkan tangannya didepan dadanya.

"Tidak. Saya hanya ingin memberitahu apa akibat kamu menolak perintah saya. Kamu memang bekerja untuk putra saya tetapi saya juga bisa melempar kamu dari perusahaan ini dalam keadaan mengenaskan dan saya pastikan keluarga kamu akan berkumpul disurga dan hanya kamu yang hidup didunia ini sendirian." ucap David santai.

"Cih...saya bosan bersikap sopan pada anda yang selalu semena-mena," decih Cesia. Cesia memang terkenal sebagai gadis yang memiliki jiwa yang berbeda dari kebanyakan gadis diperusahaan tempat ia bekerja. Cesia memiliki sifat tomboy dan feminim sekaligus yang menyebabkan gaya fashionnya yang agak berbeda dari yang lainnya serta pembawaannya yang sedikit terkesan dingin dan sinis. Ia memiliki wajah rupawan dan postur tubuh yang ideal. Banyak sekali lamaran pacaran dan lamaran pernikahan yang ia terima dikantor tetapi ia selalu menolaknya.

Mengejar Senja (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang