••
mörk värld
•
•
_______________
_______Seoul, 12,45
Ruangan yang dihuni sekitar 6 orang itu benar-benar tenang dan hanya terdengar jari-jari tangan yang sedang menari di atas keyboard laptop milik mereka masing-masing.
Wonwoo melihat arloji yang melingkar indah di pergelangan tangan putihnya dan langsung membuka suara"Apa kalian sudah selesai mengumpulkan informasi
mörk värld?"Para anggota yang masih bergelut dengan layar 14 inch di depan mereka kini mengalihkan atensi mereka Sepenuhnya ke arah wonwoo, dengan ragu anggotapun mulai menganggukan kepala tanda mereka sudah selesai dengan kegiatan mencari informasi mereka.
"Untuk saat ini, kita cukup bahas informasi apa yang ada pada kalian. jika kalian rasa informasi itu belum cukup kalian bisa mencarinya lagi nanti, untuk saat ini informasi yang ada pada kalian sekarang yang akan kita bahas"
Anggukan kelima orang di sana membuat wonwoo tersenyum kecil guna menenangkan para anggotanya. tak bisa di pungkiri memang bahwa ketika mendengar kasus yang akan mereka tangani mengenai mörk värld, mereka terlihat tegang ketika mencari informasi tadi.
Dengan kacamata yang membingkai wajah manisnya itu ia mulai melirik satu persatu anggotanya."Silahkan, siapa yang akan duluan?"
Senggahnya ketika melihat kelimanya yang mungkin tolak-menolak untuk menyampaikan informasi.
Dengan ragu, pemuda yang bernama kihyun itu langsung menghela napas dan angkat bicara"Sekitar 30-40% informasi-informasi sudah mark bahas tadi. tapi yang kini akan ku bahas, tentang segala yang mereka lakukan. sebenarnya tadi aku sempat mencari tau tentang mörk värld dari kepolisisan, aku menghubungi kepala kepolisiaan sekaligus kepala yang menangani kasus ini, dan ia menceritakan semua yang tak kita ketahui. kurasa itu bisa membantu dan menjadi pegangan kita nanti"
Wonwoo tersenyum, dipikirannya ini adalah awal yang baik untuk mulai menangkap mörk värld sosok yang di takuti itu.
"Baiklah, ceritakan semua yang kau tau dari kepala kepolisian itu"
Pria bernama kihyun tersenyum sekilas dan mulai membuka suaranya kembali
"Yang pertama, mörk värld selalu mengadakan pelelangan manusia besar-besaran di daerah Seoul, tepatnya di Hotel besar The shilla. mereka selalu menyewa gedung Dynasty hall Sekitar 2 bulan sekali, pada malam jumat. kedua, mörk värld sering melakukan transaksi senjata api secara ilegal di pelabuhan Incheon, di pesisir barat.
yang ketiga, setiap sebulan 3 kali mereka melakukan transaksi penjualan Narkoba di Starfield COEX Mall. dan yang terakhir, jika kalian menemukan mayat yang sudah tak berkepal dan kuku jari tangan yang sudah terlepas maka itu sudah pasti berkaitan dengan mörk värld, karna hanya mereka yang meninggalkan jejak seperti itu."Tutup kihyun dengan napas yang tak ber aturan, bahkan ia yang membacanya saja sudah merinding apalagi membayangkan hal itu terjadi padanya. hell.
KAMU SEDANG MEMBACA
MöRK VäRLD [You And Me 'Us']
Fanfiction[TAHAP REVISI] Hitam tak selamanya kotor dan putih tak selamanya bersih. Kisah seorang agen intel yang terjebak dalam kubangan percintaan bersama seseorang yang tidak pernah ia harapkan dalam hidupnya. ----------------- be wise in choosing stories❗️...