Trenta;

3.2K 289 15
                                    

mörk värld

_______________
_______

Tuhan mungkin sedang tersenyum manis saat ini melihat makhluk ciptaannya yang kini terlihat sangat manis dengan balutan setelan jas berwarna silver,membuat siapapun yang meliriknya akan terpana.

Wonwoo menatap pantulan dirinya sendiri yang tengah di rias di depan  cermin besar dengan tatapan datarnya,namun siapa sangka tatapan datarnya itu akan membuat siapapun yang menatapnya akan terhipnotis oleh keindahan dirinya. dan kini parasnya itu tak luput dari pandangan seorang pria yang tengah meriasnya.

Pria yang bernama Ren itu tersenyum senang melihat hasil sulapan tangannya yang mana membuat wonwoo kini terlihat amat cantik.

"tuan,anda sangat menawan saat ini. Saya yakin jika anda bisa membuat seluruh mata tertuju hanya pada diri anda malam ini"

Wonwoo yang mendengar pujian berlebihan dari Ren hanya menampilkan senyum kecil,membuat dirinya terlihat berwibawah dengan aura keanggunan yang menguar

"Kau terlalu berlebihan..."

"saya tidaklah berlebihan,namun itulah faktanya.anda adalah satu-satunya orang yang special bagi tuan besar,bahkan tuan rela mengambil andil dalam persiapan anda-

Wonwoo menatap tak percaya mendengar ucapan Ren,special apanya?jika setiap saat ia di siksa.

-pakaian andapun di pesan langsung dari paris dan dirancang oleh designer terkenal"

Sekali lagi wonwoo merasa tak percaya akan apa yang disuarakan pria di depannya.ia sangat tau bahwa mingyu memiliki uang yang sangat banyak,tapi perlukah mingyu mengeluarkan banyak uang hanya untuk dirinya yang hanya dianggap sebagai sandera.

Manik foxynya menatap tubuhnya yang kini sudah sepenuhnya dibaluti oleh pakaian berharga jutaan dolar itu.

Ceklekk...

Lama terdiam dengan pikiran yang berkecamuk wonwoo tersentak saat pintu kamar terbuka dan menampilkan mingyu yang masih mengenakan setelan kantornya,pria itu menatap wonwoo lamat-lamat hingga akhirnya membuka suara

"Persiapkan dirimu karna malam ini aku akan mengumumkan kau adalah istri ku"

Mendengar perkataan mingyu membuat wonwoo mengaluhkan seluruh atensinya dengan raut terkejut

"Apa-apaan itu?!kau tak bisa seenaknya saja mengumumkan hal omong kosong seperti itu!"

"Tentu aku bisa seenaknya karna kau adalah istriku,dan dari perkataanku tadi bagian mana yang kau rasa omong kosong?"

Wonwoo terdiam dengan amarah yang mulai naik secara perlahan, dirinya memang sadar bahwa kini ia menjadi istri sah dari seorang axton mingyu,tapi perlukah mengumumkannya di depan banyak orang?terlalu memalukan untuknya dan juga ia masih tak terima akan pernikahan sepihak itu.

"Aku tetap tidak akan menyetujuinya!"

Wonwoo masih tetap dengan pendiriannya meski sudah jelas dimatanya kini rahang mingyu yang menonjol

"Aku tidak butuh persetujuanmu-

Langkah demi langkah membuat mingyu semakin dekat dengan sosok di depannya

MöRK VäRLD [You And Me 'Us']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang