•
•
mörk värld
•
•
_______________
_______Mingyu memasuki ruang kerjanya dengan segelas air di tangan, berjalan pelan hingga kini dirinya berada tepat di depan jendela besar yang menampilkan gelapnya malam.
Meneguk sebentar guna membasahkan tenggorokannya, ia lekas mengambil ponsel dan menekan nomor seseorang.Mendengar seseorang di sebrang yang sudah mengangkat panggilan, dengan lekas mingyu menyuarakan apa yang ingin di katakan
"Bagaimana keadaan di sana?"
"Semuanya berjalan baik tuan, mereka semua terus di latih sebaik mungkin dan belum ada yang menyadari keberadaan mereka"
Mingyu mengangguk pelan dengan manik yang menatap keluar jendela
"Jangan pernah biarkan seorangpun mengetahui tentang mereka,dan untuk akhir bulan nanti kita akan merekrut anggota baru "
"Baik tuan..."
Meski tak terlihat, taehyung tetap menundukan kepalanya tanda rasa hormat kepada sang tuan besar. tak lama kemudian terdengar bunyi bib yang artinya panggilan telah terputus.
Jika ada yang penasaran tentang apa yang di bicarakan oleh kedua manusia berwajah bukan main itu, mereka hanya bercakap tentang sekumpulan pasukan rahasia mingyu yang sengaja di persiapkan untuk hal-hal genting yang bisa terjadi kapan saja. sekumpulan bahkan sampai ribuan orang yang berasal dari seluruh penjuru dunia itu di latih bela diri, menggunakan senjata, memanah dan sebagainya agar dapat membunuh lawan dengan cepat tanpa melakukan kesalahan.
Mingyu sengaja merahasiakan pasukannya itu, agar tak tercium oleh kelompok mafia lainnya yang bisa menyerangnya kapan saja.
Untuk amerika dan sekitarnya yang bergabung bersama mereka sekitar Dua ratus ribu orang, dan mereka di tangani langsung oleh taehyung. sedangkan di Asia seperti jepang dan korea di tangani oleh matthew dengan berkisar Tiga rautus ribu jiwa. untuk lisa dan chaeyoung kedua wanita itu memegang kendali atas italy dan dubai dengan seratus delapan puluh ribu jiwa.
mörk värld adalah kelompok mafia terbesar di dunia dengan anak buah terbanyak, meskipun di rahasiakan oleh mingyu. semua kelompok atau bahkan clan mafia di seluruh penjuru dunia tau bahwa mörk värld tak bisa di kalahkan oleh siapapun.
Untuk penyamaran yang lebih segnifikan mingyu menyuruh para anak buahnya untuk bekerja layaknya orang normal dengan berbagai pekerjaan yang di tekuni. dan untuk tempat pelatihan mereka, mungkin orang-orang tak akan percaya jika yang menjadi tempat pelatihan mereka contoh salah satunya berada di bawah jalan aspal.
Ya,itulah kenyataannya.mingyu tak menyewa gedung besar untuk tempat pelatihan, ia membangun sebuah ruang bawah tanah yang besar dengan jalan raya di atasnya untuk tempat pelatihan agar tak seorangpun yang mencurigainya, untuk akses masuk sebuah batu kecil di pinggiran aspal menjadi kunci agar jalan masuknya terbuka. putar arah batu ke kiri maka jalan beraspal yang terlihat rapih tanpa celah itu akan terbuka dengan sendirinya.
bahkan di jepang ia membangun tempat pelatihan di sebuah makam, mingyu memalsukan sebuah makam di atas tanah yang di bawahnya terdapat ruang besar untuk di jadikan tempat pelatihan. dan untuk fasilitas tak perlu di ragukan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MöRK VäRLD [You And Me 'Us']
Fanfic[TAHAP REVISI] Hitam tak selamanya kotor dan putih tak selamanya bersih. Kisah seorang agen intel yang terjebak dalam kubangan percintaan bersama seseorang yang tidak pernah ia harapkan dalam hidupnya. ----------------- be wise in choosing stories❗️...