Quarantadue;

3.9K 326 28
                                    

mörk värld

_______________
_______

Tubuh tanpa sehelai benang itu hanya tertutupi oleh selimut tebal berbahan hangat,kedua sejoli yang baru saja menyelesaikan pergumulan panas mereka sedang menikmati waktu yang ada dengan memeluk satu sama lain.

Mingyu merengkuh pinggang polos dibawah selimut dan menyandarkan kepala wonwoo di dadanya, sesekali tangan kanannya yang menjadi tumpuan kepala submissive ia elus guna menghantarkan rasa nyaman, tak bisa dipungkiri kini yang lebih kecil semakin mendusalkan kepalanya pada dada bidang didepannya dengan tangan yang mulai menjalar merengkuh pinggang si tampan.

Lama keheningan menyelimuti keduanya,hingga wonwoo memecahkan keheningan disana

"Mingyu,apa yang aku lewatkan selama tiga tahun terakhir ini tentangmu?"

Mendapat pertanyaan seperti itu, yang ditanya mulai mengubah posisi keduanya agar saling berhadapan

"Banyak,sangat banyak dear..."

Senyum kecil yang tersemat dibibir kissable pria berwajah rupawan itu membuat wonwoo kembali jatuh kesekian kalinya

"Ceritakan semuanya padaku"

Menghela napas panjang sebelum memulai ceritanya,mingyu sempat mengecup dahi,kedua mata,dan bibir di depannya guna menyalurkan rasa cintanya






















Perkataan minhyuk mengenai kehamilan wonwoo membuat mingyu terkejut,selain sempat tak percaya karna kehamilan pada pria,bukannya mingyu menolak kehadiran sang buah hati yang akan hadir.segala spekulasi mengenai dirinya dan wonwoo membuat pikirannya kacau, perasaannya saja masih tak bisa ia pahami dan kini segumpal darah hasil perbuatan keduanya hadir.

Jujur saja untuk perasaan,mingyu masih merasa ragu apa ia benar- benar mencintai wonwoo atau hanya ketertarikan semu.tak bisa dipungkiri bahwa setiap hal aneh yang terjadi pada kinerja jantungnya ataupun yang lainnya, pasti selalu berasal dari wonwoo.

Sebelumnya ia hanyalah seorang pria dingin tanpa hati,dan perubahan kecil yang sering terjadi pada jangtungnya akibat woonwoo membuatnya merasa tak nyaman, ia masih tak bisa menafsirkan apa yang ia alami.

Ia hanya ingin melakukan segala hal dengan wonwoo apapun itu, meski harus nelewati pertengkaran.
Ia ingin wonwoo menuruti semua keinginannya,namun sifat pembangkang wonwoo bukan membuatnya geram tapi malah membuatnya semakin tertarik.
Seks untuknya hanyalah sebuah kebutuhan,namun untuk pertama kalinya ia merasa bergairah dan menginginkan seseorang saat bersama wonwoo.

.

Termenung dengan segala pikiran yang berkecamuk,ia sedang berusaha mencari jalan keluar demi dirinya,wonwoo dan calon anak mereka.bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk memutuskan suatu masalah berat dalam sekejap tapi dalam situasi ini mingyu dituntut untuk hal itu.

Dan pada akhir keputusannya ia mengambil bahwa,dirinya siap untuk memulai semuanya dari awal,menata setiap hal pada tempatnya,dan mengubah dirinya menjadi orang yang baru.dan sekali lagi itu dia lakukan baik bagi pribadi dirinya,wonwoo,dan terlebih calon anak mereka kelak.

Sebelum melakukan hal yang sudah di perhitungkannya itu ia sudah memanggil matthew dan minhyuk datang menemuinya untuk berbica empat mata diruangannya.

MöRK VäRLD [You And Me 'Us']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang