•
•
mörk värld
•
•
_______________
_______Selesai dengan perlakuan gila di depan para tamunya itu wonwoo hanya tersenyum sekilas lalu mendorong mingyu perlahan hingga menjauh darinya.menemani mingyu bertemu dengan beberapa kolega bisnis gelapnya sudah wonwoo lakukan.kaki rampingnya senantiasa mengikuti dominan kemanapun pergi,sampai tiba-tiba mingyu menghentikan langkahnya spontan dan membuat wonwoo menabrak punggung lebar di depannya itu.
Sejujurnya wonwoo sangat ingin mengumpat,namun di tahannya saat melirik kaki putih seorang wanita tepat di hadapan mingyu.dengan perlahan wonwoo menatap ujung kaki tersebut hingga kini kedua maniknya bersibobrok tepat di wajah cantik tersebut.wonwoo yang masih bingung akan situasi kembali terkejut
Wanita yang ternyata chaeyeon itu menatap wonwoo dengan gaya anggunnya,seperdetik wonwoo terpesona akan keanggunan wanita tersebut,bahkan hingga tangan ramping chaeyeon mengajaknya berjabat tanganpun tak ia hiraukan, membuat wanita itu terheran dengan wajah yang polos.
"Hai...siapa namamu?"
Rengkuhan posesif di pinggang wonwoo membuatnya seketika tersadar akan keterdiamannya itu, meski ragu wonwoo hanya tersenyum kecil sambil menatap uluran tangan di depannya itu.chaeyeon melihat dengan jelas rengkuhan posesif pinggang ramping lelaki di depannya itu,bagaimana lengan kekar mingyu dengan amat jelas memperlihatkan kepada dunia bahwa lelaki cantik di sampingnya hanyalah milik Axton Mingyu seorang.
Manik cantik chaeyeon berkabut emosi melihat pemandangan tersebut,salah satu tangan di samping tubuhnya mengepal erat namun semua itu berusaha ditutupinya dengan senyum kecil sambil menatap wonwoo dengan uluran tangan yang masih setia menunggu balasan.
Wonwoo jelas ingin membalas uluran tangan itu,namun mingyu segera menepis tangannya kasar hingga membuat wonwoo terkejut
"Dia istriku,jeon wonwoo"
Tak mengindahkan seruan dingin tersebut,chaeyeon masih dengan setia menatap wonwoo dengan uluran tangannya,bahkan wanita cantik itu tak melirik mingyu sama sekali.kini pria tampan bermanik tajam itu menggeretakkan giginya menekan amarah yang mungkin bisa membludak kapan saja.
Wonwoo yang merasa tak enakpun mencoba kebali mengulurkan tangannya membalas chaeyeon,tak ia pedulikan mingyu di sampingnya
"j-jeon wonwoo..."
Balas wonwoo gugup namun berusaha menampilkan senyum manisnya,meski keringat dingin masih saja merembes di dahinya. jangan lupakan sesuatu di bawah sana yang masih bergetar hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MöRK VäRLD [You And Me 'Us']
Fanfiction[TAHAP REVISI] Hitam tak selamanya kotor dan putih tak selamanya bersih. Kisah seorang agen intel yang terjebak dalam kubangan percintaan bersama seseorang yang tidak pernah ia harapkan dalam hidupnya. ----------------- be wise in choosing stories❗️...