•
•
mörk värld
•
•
_______________
_______rasa kaku pada saraf di sluruh tubuh itu membuat wonwoo tak nyaman dan memilih untuk membuka kelopak matanya.
Cahaya yang masuk melalui jendela kamar membuat matanya sulit terbuka akibat sinar yang terlalu terik,meski harus berkedip beberapa kali kini matanya terbuka sempurna.Dirinya berada di lantai seperti terakhir kali saat ia menangisi mingyu,mengingat hal itu membuat hatinya kembali berdenyut. lemah. wonwoo mengakui itu,dirinya lemah terhadap pria gila dominasi seperti mingyu dan wonwoo benci kenyataan tersebut.
Berusaha membuang jauh pikiran tentang semalam yang bisa membuat moodnya buruk,wonwoo bangkit dari lantai dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, meskipun harus perlahan karna tubuhnya yang serasa remuk. mingyu?entahlah,wonwoo terlalu malas memikirkan lelaki itu.
..
ruangan yang di terangi cahaya mentari itu memancari siluit pria tampan yang kini sedang bersandar pada meja kerjanya,tangan kekar berbalut kulit tan miliknya nampak terangkat guna menelpon orang di sebrang."Bantai habis seluruh keluarga Jung, jangan sisahkan seorangpun"
"Baik Tuan..."
Yang di perintahkan kini menundukan kepala patuh,meski sang tuan tak melihatnya.
Mematikan sambungan,pria yang ternyata mingyu itu kembali menerawang akan apa yang terjadi kemarin hari.
Di sudut hati terdalamnya,ia merasa tak seharusnya dia memperlakukan wonwoo begitu kasar.terlebih kemarin pria itu baru saja di jadikan tawanan,hampir di lecehkan,bahkan bisa saja wonwoo meregang nyawa saat ia menyuruh matthew meledakan gedung itu.
Menghela napas berat,mingyu menatap sambil mengelus cincin pernikahan yang tersemat di jari manisnya,dirinya betul sadar akan perubahan dalam dirinya,baik perlakuan maupun hatinya.dan itu semua karna seorang jeon wonwoo,ia hanya terlalu ego mengakui bahwa wonwoo dengan perlahan mulai mencairkan bekuan hati seorang Axton Mingyu Kim yang terkenal akan kesadisan dan tak memiliki belas kasih.
~oOo~Hari terus berganti,bahkan kini sudah terbilang seminggu terlewati semenjak kejadian wonwoo di tawan chaeyeon dan juga pengakuan mingyu yang membuatnya lebih tertutup akan sosialisasi di sekitarnya.wonwoo akui dia memang pengecut hingga lari menjauh dari orang-orang di sekitarnya,meski tujuan utamanya hanyalah menghindari dan berusaha tak menganggap mingyu ada.
Ia sebenarnya tak ingin melampiaskan amarahnya pada mingyu ke orang-orang sekitarnya, chaeyoung beberapa kali mengajaknya berbelanja ataupun taehyung yang mengajaknya ikut dalam misi,namun semua itu wonwoo abaikan.bukannya ia tak lagi ingin mengakrabkan diri dengan mereka,hanya saja...sekarang mindsetnya berubah dan kini tertanam dalam pikirannya 'tak ada seorangpun yang dapat ia percayai disini'.
Sakit hati yang sudah berkali-kali ia terima menamparnya keras dan menyadarkannya bahwa tidak ada seorangpun yang dapat ia jadikan tumpuan ataupun sandaran saat ia berada dalam keadaan titik terendahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MöRK VäRLD [You And Me 'Us']
Fanfic[TAHAP REVISI] Hitam tak selamanya kotor dan putih tak selamanya bersih. Kisah seorang agen intel yang terjebak dalam kubangan percintaan bersama seseorang yang tidak pernah ia harapkan dalam hidupnya. ----------------- be wise in choosing stories❗️...