•
•
mörk värld
•
•
_______________
_______Sehari,seminggu,sebulan,bahkan setahun sudah sepenuhnya terlewati. Perut yang awalnya rata hingga menjadi buncit itu kini sudah kembali rata yang artinya wonwoo telah menyelesaikan proses persalinannya.tanpa suami yang mendampingi.
Selama sembilan bulan wonwoo berusaha sangat keras agar keinginan bayinya terpenuhi sambil terus menunggu kehadiran sosok mingyu, namun hingga kini pria itu belum juga menepati janjinya.
Hembusan napas panjang itu di hembuskan lalu segera menggantinya dengan senyum teduh saat maniknya menangkap kedua bayi berusia tiga bulan yang terbaring di depannya
Kedua bayi lucu berjenis kelamin laki-laki dengan nama Arley Kim dan Atley Kim itu terlihat sedang tertidur pulas dibaluti kain putih di tubuh mereka agar terasa lebih nyaman
Wonwoo mengusap pelan kedua pucuk kepala anaknya sayang, kebahagian akan hadirnya sang buah hati membuatnya merasa hangat.
Tak pernah dia bayangkan sebelumnya jika menjadi seorang ibu akan membuatnya sebahagia ini, bahkan kebahagiaan yang di rasakannya kini tak sebanding akan semua moment membahagiakan yang dirasakannya selama hidup.Rumah besar yang juga sebelumnya sepi itu mulai terlihat lebih brrwarna akan hadirnya krdua jagoan tampan arley & atley,para maid selalu senang jika dapat mengambil bagian menjaga si kembar kecil yang memiliki tawa lucu itu saat sang ibu sedang membuatkan susu.
Matthew yang jarang tersenyumpun mulai sering manampilkannya saat bermain bersama si kecil. lisa,chaeyoung,dan taehyung bahkan tak kalah heboh jika sudah bermain bersama si kembar,tawa mereka berlima seringkali menggema hingga ke berbagai sudut ruangan dan wonwoo tak dapat menyembunyikan senyum bahagia setiap kali melihat itu.
Namun di dalam dirinya seringkali ia merasa sendiri,disaat semua orang tertawa bersama ia hanya berdiri di sudut ruangan sambil menatapnya. yang sering dipikirkannya selalu hanyalah sosok mingyu yang masih tak nampak.
Sudah hampir setahun wonwoo tak melihatnya,dan hal itu membuatnya terasa hampa.sekali lagi katakanlah dia gengsi untuk mengungkapkan bahwa cintanya pada mingyu masih belum pudar meski sering di sakiti. jangankan pudar,berkurang akan rasa cintanya pada mingyupun tak pernah wonwoo rasakan.yang ia rasakan setiap harinya hanyalah; seorang jeon wonwoo semakin mencintai axton mingyu kim.Wonwoo bergumam pelan saat membelai kedua pucuk kepala kecil itu dengan air mata yang mulai menggenang
"Baby...maafkan mommy karna kalian belum bisa bertemu dengan daddy-
KAMU SEDANG MEMBACA
MöRK VäRLD [You And Me 'Us']
Fanfiction[TAHAP REVISI] Hitam tak selamanya kotor dan putih tak selamanya bersih. Kisah seorang agen intel yang terjebak dalam kubangan percintaan bersama seseorang yang tidak pernah ia harapkan dalam hidupnya. ----------------- be wise in choosing stories❗️...