Semua orang membicarakan mereka, semua awak media setiap hari berburu berita tentang mereka, semua perusahaan berlomba-lomba untuk bekerja sama dengannya. Siapa yang tak mengenal SY Company? Perusahaan yang awalnya bergerak dibidang export import tahun 1988 dengan saham terbesar di Indonesia ini tahun ketahun semakin memperlihatkan prestasi yang amat besar. SY AIRLINES, SY MART, SY HOTEL, SY NEWS, SY CHANNEL. Itulah beberapa usaha besar di Indonesia yang dibuat oleh SY Company. Kalian pasti tahu dibalik sebuah perusahaan yang sukses, ada pemimpin yang hebat bukan? Zayin Syarief dan Resi Syarief beliau adalah 2 orang hebat dibalik sukses nya SY Company ditahun 1994. Mereka berdua mempunyai 2 orang anak, putra dan putri. Alya Syarief dan Aliando Syarief. Keluarga keturunan arab minang ini sekarang benar-benar menjadi sorotan di media masa maupun orang-orang awam di Indonesia khususnya kota Jakarta karena kesuksesan SY Company membawa Zayin Syarief menjadi orang nomor 1 terkaya di Indonesia, dan orang terkaya nomor 2 di dunia sungguh luar biasa bukan? Dan baru beberapa tahun lalu,SY Company memberi gebrakan baru dengan membangun sebuah sekolah, dengan fasilitas super mewah. Bangunan sekolah yang berdiri kokoh dan sangat luas, dengan kurikulum materi pelajaran 3 dunia, dan guru pengajar dari berbagai penjuru dunia, ekstrakurikuler yang disediakan oleh SY school ini akan selalu mengirimkan murid-murid yang berprestasi dibidang nya masing-masing kedalam ajang perlombaan olahraga nasional bahkan internasional. Sungguh benar-benar fantastic. Orang tua mana yang tak ingin menyekolahkan putra-putri kesayangan mereka di SY school? Namun Zayin Syarief dan beberapa jajaran yayasan SY School hanya menerima murid-murid rekomendasi dari sekolah-sekolah swasta mewah dijakarta lainnya, ataupun mereka hanya akan menerima calon murid baru tersebut tanpa rekomendasi jikalau orang tua mereka masuk dalam jajaran list pengusaha besar di Indonesia atau bahkan anak dari pejabat dan menteri orang tertinggi di Indonesia. Biaya sekolah di SY school ini sudah mencapai angka fantastis, orang tua murid pun harus rela merogoh kocek mereka dalam-dalam diawal pembelian seragam sekola anak-anak mereka. dan sekarang perkenalkan kedua anak pewaris harta kekayaan SY Company.
Alya Syarief gadis cantik berumur 24 tahun, proposional dan paras nya yang cantik bagai putri kerjaan inggris tersebut mampu membuat semua kaum adam terpikat kepadanya. Alya mempunyai sifat yang sangat ramah kepada siapa saja, bahkan kepada para pelayan dirumah mewah nya di Indonesia. Sejak tahun 2011 Zayin dan Resi membawa Alya untuk tinggal bersama mereka di Singapura untuk mengurus beberapa perusahaan milik ayahnya disana.
Aliando Syarief pria tampan berumur 22 tahun dengan wajah tampan beralis tebal dan bulumata nya yang lentik mampu membuat semua kaum hawa meleleh dengan hanya ditatap olehnya, namun Ali panggilan akrab Aliando Syarief ini memilki sifat yang jauh berbeda dari kakaknya Alya. Sejak Ali menginjak usia 17 tahun dimana masa akil balik seorang anak kecil yang bertumbuh menjadi dewasa, sifatnya berubah derastis menjadi angkuh dan keras kepala. Ia menganggap semua di dunia ini bisa dibeli dengan uang. Alya dan Aliando memang hidup dengan serba kemewahan dan berlimpah harta. Namun berbeda jauh dengan Alya yang bisa merasakan kasih sayang orang tua sepenuhnya, Aliando tak pernah mendapatkan itu semua. Sedari ia kecil, ia hanya di urus oleh pelayan-pelayan yang bekerja dirumahnya karena kedua orang tua mereka sibuk bekerja. Sementara Alya pun sibuk mengejar sekolahnya hingga ketingkat universitas sesuai permintaan kedua orang tuanya. Sungguh miris, memang betul tak ada yang sempurna di dunia ini. Bagaimana kah jika sifat seorang Aliando Syarief yang begitu angkuh bisa berubah menjadi lembut dan luluh lantak dengan seorang wanita? Baca terus ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise
Fanfictionhaiiiii semuaaa balik lagi dengan mimin. maaf ya mimin ini hanya pemula di wattpad jadi mohon maklum jika ada kesalahan teknis dalam cerita-cerita. nah mimin mau mempromosikan cerita baru mimin yang ber-genre FANFICTION ini. berjudul "PARADISE" mimi...