Ketika setibanya dirumah Prilly, Ali tak seperti biasanya yang menunggu Prilly masuk kedalam rumah lalu berlanjut pulang. Namun hari ini terlihat ikut turun dari mobilnya dan bahkan mengikuti Prilly memasuki teras rumahnya.
“tumben kakak mampir?” tanya Prilly mengerutkan dahinya. “gak boleh? Mama papa lo dirumah kan?” tanya Ali lagi. Prilly pun menautkan alisnya heran dengan sikap Ali lalu ia pun mengangguk menandakan memang kedua orangtuanya berada dirumah.
“mama papa Rajaa aku pulang” seru Prilly sambil membuka pintu rumahnya. Tak berapa lama kemudian mama Prilly terlihat muncul dari balik pilar peyanggah rumahnya tersebut. “eh sayang, eh ada nak Ali juga silahkan masuk ayo.. kebetulan om sama Raja sudah menunggu untuk makan malam” ujar mama Prilly ramah. Prilly pun mengangguk dan mencium pipi mamanya lalu bergegas menuju kamar tidurnya untuk berganti pakaian rumah. “selamat malam tante, maaf saya bawa Prilly sampai jam 7 malam..” ucap Ali sopan kepada mama Prilly. mama Prilly pun menangguk “tidak apa nak Ali, tante senang Prilly ada yang jagain sekarang” ujar mama Prilly. mereka pun sudah tiba diruang makan rumah Prilly.
Papa Prilly dan Raja terlihat senang sekali melihat kedatangan Ali untuk makan malam bersama mereka.
“kak Ali, sering-sering main kesini ya biar Raja ada temen main PSnya” ujar Raja kegirangaan. Ali pun tersenyum lalu mengacak-acak rambut Raja itu. namun tiba-tiba suara Prilly terdengar dari belakang mereka “emang kak Ali gak kuliah apa Ja, lo ajak main Ps mulu.. ama gue kan juga bisa” sahut Prilly lalu bergabung bersama mereka dimeja makan.
“ah gak seru kalo main sama kak Prilly, gak ada perlawanan nya pasti Raja mulu yang menang” ungkap Raja. Mata Prilly sontak melotot dan menatap tajam adik kecilnya itu. sementara Ali, mama dan papa Prilly hanya tertawa melihat tingkah mereka berdua.
Seusai makan malam, Prilly membantu mama nya untuk membersihkan piring-piring kotor mereka. keluarga Prilly bukan lah keluarg a yang tak mampu untuk menyewa seorang pelayan. Namun kedua orang tua Prilly ingin mengajarkan kedua anaknya itu untuk lebih mandiri. Raja terlihat sudah memasuki kamar nya untuk bermain PS sebelum tidur. Sementara Ali dan Papa Prilly terlihat sedang berbincang diteras rumah Prilly.
“jadi begini om, sekolah besok selama 3 hari, saya ingin ajak Prilly jalan-jalan selama 3 hari.. gak Cuma berdua kok om.. ada teman-teman saya ‘f4’ sama Mila, Michelle dan Dahlia” ucap Ali menjelaskan tujuan nya berdatang kerumah Prilly.
“mau kemana nak Ali?” tanya papa Prilly.
“mau berlibur ke pulau om, salah satu pulau private milik keluarga Ali” jelas Ali. papa Prilly menatap manic pria muda tampan didepannya lalu mengangguk tersenyum. “silahkan nak Ali, om titip Prilly ya” ucap papa Prilly ramah. Ali pun mengangguk semangat misi terakhirnya hari ini sudah usai. Ia sudah sukses mendapatkan ijin dari papa Prilly.
Ali pun segera pamit pulang, karena besok ia akan bangun pagi-pagi sekali untuk menjemput Prilly. Prilly mengantar Ali sampai kedepan pintu pagar rumahnya. Lalu ia bergegas masuk kembali kedalam rumah sesudah mobil Ali tak terlihat dari pandangannya.
“Prill kamu gak tidur nak?” tanya mama Prilly menyembulkan kepala didaun pintu kamar putrinya. Prilly yang sedang asik ber-chat ria dengan ketiga sahabat nya pun menoleh kearah suara mamanya “belum ma, sebentar lagi.. kenapa ma?” ujar Prilly lalu mengubah posisinya untuk duduk menghadap mamanya yang sekarang sudah duduk dipinggir kasur doraemon nya itu.
“nanti kamu jangan ngerepotin nak Ali yah sayang.. nak Ali sudah terlalu baik sama kamu..” jelas mama nya. Prilly pun menangguk mendengarkan nasehat mamanya. “kamu sama nak Ali sudah pacaran sayang?” tanya mama Prilly. Prilly membulatkan matanya dan pipinya menyembulkan rona memerah “apaan sih ma, enggak kok..” jawab Prilly tersipu.
Mama Prilly pun mengangguk mengerti. Mama Prilly menyuruh putrinya untuk bergegas tidur dan menyelimuti tubuh mungil putrinya sebelum ia beranjak keluar untuk kembali kedalam kamarnya.
Prilly memejamkan matanya. Hati dan raga nya seperti tak sabar menanti hari esok.
HAIII SEMUA ADA YANG TAUU MEREKA MAU KEMANA?? TEBAKK TEBAKK HAHAHA ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise
Fanfictionhaiiiii semuaaa balik lagi dengan mimin. maaf ya mimin ini hanya pemula di wattpad jadi mohon maklum jika ada kesalahan teknis dalam cerita-cerita. nah mimin mau mempromosikan cerita baru mimin yang ber-genre FANFICTION ini. berjudul "PARADISE" mimi...