02. Tetangga Bawah

1.8K 372 52
                                    

Soobin terbangun di tengah malam karena tiba-tiba saja ia ingin buang air kecil. Tapi sebelum ia beranjak, ia melihat ke arah Yeonjun yang tengah tertidur pulas di sampingnya.

Karena tidak mau jika sampai ia membangunkannya, Soobin pun akhirnya beranjak dengan begitu perlahan untuk meninggalkan tempat tidur.

Soobin hanya buang air kecil saja jadi ia tak memerlukan banyak waktu di kamar mandi.

Setelah sekitar dua menit berlalu akhirnya Soobin pun selesai dan dengan segera ia keluar dari ruangan lembab tersebut. Pun ia berniat untuk menyambung kembali istirahatnya yang sempat terhenti.

Tapi saat baru saja ia kembali, tiba-tiba pandangannya yang sedikit mengantuk itu menangkap sosok perempuan yang berperawakan indah dengan rambut panjangnya. Perempuan bergaun biru muda itu tengah berdiri di samping tempat tidur mereka dengan posisinya yang membelakanginya.

"Siapa?" Tanyanya memastikan. Tapi setelah ia mengedipkan matanya, tiba-tiba saja perempuan itu menghilang dari pandangannya.

Soobin yang merasa heran akan sesuatu hal yang baru saja dilihatnya itu pun hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Dalam hatinya ia bertanya-tanya perihal nyata atau tidaknya apa yang telah ia lihat tersebut.

"Keknya gue salah liat, deh. Hadeuhhh efek capek gini amat," gumamnya sebelum ia memutuskan untuk melanjutkan tidurnya.

Keesokan paginya kelima pemuda itupun pergi ke rumah sang pemilik kostan untuk mengurus pembayaran bulan pertama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan paginya kelima pemuda itupun pergi ke rumah sang pemilik kostan untuk mengurus pembayaran bulan pertama mereka. Lalu setelah mereka selesai, merekapun kembali ke kostan mereka dan melakukan kegiatannya masing-masing.

Soobin dan Taehyun ada kelas pagi, jadi mereka tengah bersiap-siap untuk pergi ke kampus saat ini.

Sementara itu dengan Kai, pemuda itu nampak fokus dengan laptopnya. Tidak, ia tidak sedang mengerjakan tugas atau apapun itu yang berkaitan dengan kuliahnya, akan tetapi ia hanya tengah menyelesaikan kontennya sebelum ia mempostingnya di situs online.

Sedikit menceritakan tentang Kai, pemuda itu memang seorang YouTuber yang mana konten-kontennya hanya menyajikan sesuatu hal yang berbau mistis. Dan yang lebih menariknya lagi, pemuda itu akan pergi ke berbagai tempat hanya untuk mencari tahu secara langsung perihal tempat mistis yang akan ia bahas dalam kontennya nanti.

Terlepas dari Kai yang tengah fokus dengan laptopnya, nampak Yeonjun dan Beomgyu yang sedang duduk di depan pintu kamar kost sembari menikmati secangkir kopi pagi ini.

Mereka berdua tampak asik mengobrol dan sesekali tertawa kecil ketika menemukan sesuatu hal yang lucu dalam obrolan mereka.

Tapi tak lama dari itu, perhatian Beomgyu terenggut oleh Kai yang tiba-tiba saja menatap mereka dari dalam.

"Kenapa lo?" Tanyanya yang tak mendapat balas.

'srak'

Kai sedikit melebarkan pupilnya setelah indera pendengarannya menangkap sesuatu yang tidak asing baginya dari kejauhan.

Whispers In The Dark • TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang