07. Petunjuk

1.1K 289 21
                                    

'Temanmu baik-baik saja, seseorang membawanya pergi dari sini.'

Satu bisikan kembali terdengar di telinga Kai setelahnya.

"Kamu siapa?" Tanya Kai tanpa mau menolehkan pandangannya kepada sosok itu.

'Aku Neti.'

Ah, gadis hantu itu rupanya. Kai sedikit meremat pakaiannya karena takut sebelum ia mulai bertanya pada sosok itu.

"Di mana Taehyun? Cepetan kasih tau gue! Gue harus jemput dia."

'Seseorang membawanya pergi.'

"Ya ke man-"

Belum juga Kai selesai berbicara, tiba-tiba saja sosok Neti pun menghilang di sampingnya bak terbawa oleh angin yang tiba-tiba saja bertiup ke arahnya.

"Sial!" Umpatnya. Lalu setelah itu Kai pun langsung berlari ke lantai atas untuk menemui teman-temannya yang lain.

"Kita harus cari Taehyun." Yeonjun, Beomgyu, dan Soobin pun lantas merengut heran ke arah Kai yang tiba-tiba saja menghampiri mereka dengan wajah cemasnya.

"Maksud lo?" Tanya Yeonjun.

"Gue dapet info dar-"

Kai menghentikan ucapannya setelah ia ingat bahwa hanya Soobin lah yang mengetahui kemampuannya selama ini.

Kai tidak ingin memberitahukan hal itu pada teman-temannya yang lain, karena ia yakin mereka tidak akan dengan begitu mudahnya memercayai kemampuannya tersebut.

Terlebih lagi Kai memang seorang anak yang suka bercanda ketika mereka masih menjadi mahasiswa baru di kampus. Bahkan, tak jarang dia juga suka membohongi dosen dan teman sekelasnya pada masa-masa itu.

Soobin yang mengerti akan maksud Kai pun  langsung berdiri dan menghampirinya di ambang pintu.

"Kita cari Taehyun sekarang," ucapnya sembari menepuk bahu Kai. "Yu, Bro! Dipikir-pikir gue khawatir juga, dia kan lagi sakit sekarang," imbuhnya.

"Aelah! Ya udah, kita cari dia sekarang," timpal Beomgyu.

Mereka berempat pun akhirnya sepakat untuk mencari Taehyun. Tapi saat mereka baru sampai di tangga, tiba-tiba saja ada seorang wanita cantik yang menyapa Beomgyu dengan ramahnya.

Yeonjun tahu wanita itu adalah wanita yang sempat datang ke depan pintu kamar kost mereka waktu itu. Sedangkan Soobin, ia sama sekali tidak pernah bertemu dengannya. Jadi iapun hanya bisa menatap asing pada wanita tersebut.

"Hai, Beomgyu." Wanita itu tersenyum manis pada Beomgyu.

Entahlah, tak dapat dipungkiri lagi jika Neti adalah sesosok wanita yang begitu cantik dengan lesung pipi yang dimilikinya. Sejujurnya Beomgyu pun tidak bisa untuk tidak jatuh cinta saat ia melihat senyumannya yang begitu manis nan cantik itu.

"Eh, hai," balas Beomgyu tak kalah ramahnya.

"Beomgyu mau ke mana?" Tanya si wanita kemudian.

"Aku mau cari temen aku, kamu ada liat gak?" Beomgyu pun balik bertanya karena ia pikir mungkin saja Neti sempat melihat ke arah mana perginya teman mereka itu.

"Oh iya, tadi siang dia dibawa pergi sama seseorang. Tapi aku gak tau siapa orangnya," jelasnya singkat yang membuat Beomgyu kembali bertanya kepadanya.

"Oh, ya? Laki-laki atau perempuan kalo boleh tau?"

"Laki-laki, dan kayanya lebih dewasa deh dari kalian."

"Kamu tau gak dia dibawa ke mana?" Tanya Beomgyu lagi. Kai melipat kedua tangannya dan menatap kesal ke arah Neti yang begitu dengan senang hatinya menjawab semua pertanyaan Beomgyu.

Whispers In The Dark • TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang